BAGIKAN

Bagi anda penggemar permainan kartu besutan Takara Tomy, Wixoss (dibaca we-cross), bersiaplah karena permainan kartu ini akan segera menghadirkan anime terbarunya. Setelah 2 musim seri anime dan 1 film layar lebar dari seri Selector Wixoss, pada hari ini diumumkan judul terbaru dari anime Wixoss ini. Pengumuman tersebut disampaikan melalui twitter.

Dalam akun twitter resmi @wixoss_TCG, di hari Sabtu (16/4) sore diumumkan akan adanya sebuah anime baru dari permainan kartu tersebut. Anime baru ini akan berjudul Lostorage incited Wixoss. Dalam pengumuman tersebut juga ditampilkan visual dari judul anime ini beserta keterangan bahwa anime ini akan hadir pada musim gugur tahun 2016 ini.

Advertisement Inline

Masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail dari anime Lostorage incited Wixoss ini. Seperti apa cerita dan apa keterkaitannya dengan seri Selector Wixoss sebelumnya masih belum terungkap.

selector spread wixoss 1

Wixoss merupakan sebuah permainan TCG (Trading Card Game) besutan Takara Tomy (yang juga memroduksi TCG Duel Masters) yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Di tahun yang sama, tepatnya pada bulan April sebuah seri anime berjudul Selector Infected Wixoss pun dirilis. Pada bulan Oktober, musim kedua dari seri anime ini yang berjudul Selector Spread Wixoss juga dirilis (simak ulasannya disini). Dan pada bulan Februari lalu, adaptasi anime layar lebarnya yang berjudul Selector Destructed Wixoss telah dirilis di Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.