Takara Tomy Umumkan Proyek Baru Bernama Lostorage Conflated Wixoss

0
© Project LRIG

Setelah penayangan episode ke-12 dari seri anime Lostorage Incited Wixoss, pihak Takara Tomy mengumumkan adanya proyek baru dari franchise media mix Wixoss ini. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun twitter resmi dari TCG (Trading Card Game) Wixoss. Dalam twitter tersebut menyebutkan adanya proyek baru dengan nama Lostorage Conflated Wixoss.

Pengumuman tersebut disampaikan pada hari Jumat, 23 Desember 2016. Berikut ini adalah terjemahan teks dari twitter tersebut:

“Lostorage episode 12 yang berjudul “Daybreak” telah usai, tapi..!??

Lostorage Conflated Wixoss

Sepertinya sesuatu yang baru telah ‘terlahir’ “

Namun hingga berita ini naik muat masih belum diketahui dengan pasti apa bentuk dari proyek Lostorage Conflated Wixoss ini. Apakah ini merupakan musim baru anime kelanjutan Lostorage Incited Wixoss atau bentuk proyek lain masih belum bisa diketahui dengan jelas. Laman resmi Lostorage Incited Wixoss maupun laman resmi TCG Wixoss juga belum memuat kepastian mengenai apa wujud dari proyek baru ini.

Dalam kicauan di twitter tersebut pihak Takara Tomy juga menyebutkan mengenai perilisan pack baru di bulan Februari. Pihak Takara Tomy juga mengunggah gambar dari kartu LRIG Karnival -Q- dengan level 4.

karnival

Wixoss merupakan sebuah permainan TCG (Trading Card Game) besutan Takara Tomy (yang juga memroduksi TCG Duel Masters) yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Di tahun yang sama, tepatnya pada bulan April sebuah seri anime berjudul Selector Infected Wixoss pun dirilis. Pada bulan Oktober, musim kedua dari seri anime ini yang berjudul Selector Spread Wixoss juga dirilis (simak ulasannya disini). Dan pada bulan Februari 2016, adaptasi anime layar lebarnya yang berjudul Selector Destructed Wixoss telah dirilis di Jepang. Seri anime terbarunya yang berjudul Lostorage Incited Wixoss rilis pada bulan Oktober tahun 2016.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.