Anime Lostorage Conflated Wixoss Siap Rilis Musim Gugur 2017

0
© Project LRIG

Pada akhir penayangan episode ke-12 dari seri anime Lostorage Incited Wixoss, ditampilkan teaser akan adanya kelanjutan anime terbaru Wixoss yang berjudul Lostorage Conflated Wixoss. Melalui akun twitter resminya pihak tim produksi dari anime ini telah mengumumkan waktu perilisan dari anime baru tersebut. Pada hari Sabtu (8/4) diumumkan bahwa anime terbaru tersebut direncanakan tayang pada musim gugur di tahun 2017.

Dalam pengumumannya di twitter, dituliskan bahwa proyek Lostorage Conflate Wixoss ini kemungkinan bukanlah sebuah serial anime televisi. Selain itu tim produksi anime tersebut juga menuliskan kata-kata “1st Animation”, namun pihaknya masih belum memberikan keterangan apakah nanti akan ada lebih dari 1 animasi dalam proyek ini atau tidak. Meski demikian tim produksinya menjanjikan akan merilis “kisah pertama” dari proyek tersebut.

Pada awalnya pengumuman mengenai proyek Lostorage Conflated Wixoss ini pertama kali disampaikan pada tanggal 23 Desember 2016. Berikut ini adalah terjemahan teks pengumuman proyek ini dalam akun twitter staf produksi Wixoss:

“Lostorage episode 12 yang berjudul “Daybreak” telah usai, tapi..!??

Lostorage Conflated Wixoss

Sepertinya sesuatu yang baru telah ‘terlahir’ “

Takara Tomy Umumkan Proyek Baru Bernama Lostorage Conflated Wixoss

© Project LRIG

Wixoss merupakan sebuah permainan TCG (Trading Card Game) besutan Takara Tomy (yang juga memroduksi TCG Duel Masters) yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Di tahun yang sama, tepatnya pada bulan April sebuah seri anime berjudul Selector Infected Wixoss pun dirilis. Pada bulan Oktober, musim kedua dari seri anime ini yang berjudul Selector Spread Wixoss juga dirilis (simak ulasannya disini). Dan pada bulan Februari 2016, adaptasi anime layar lebarnya yang berjudul Selector Destructed Wixoss telah dirilis di Jepang. Seri anime terbarunya yang berjudul Lostorage Incited Wixoss rilis pada bulan Oktober tahun 2016.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.