BAGIKAN

reon

Pada tahun 2016, Gen Urobuchi merilis sebuah seri sandiwara boneka yang berjudul Thunderbolt Fantasy. Setelah penayangan episode terakhir di tahun 2016, diumumkan bahwa seri pertunjukkan boneka ini berlanjut pada musim kedua. Dilansir dari Anime News Network, dalam panel yang diselenggarakan di perhelatan Sakura Con (15/4), Gen Urobuchi menyatakan bahwa musim kedua seri ini tayang di tahun 2018.

Selain musim kedua, proyek Thunderbolt Fantasy ini juga berlanjut dalam sebuah proyek spin-off lainnya. Proyek yang bernama Thunderbolt Fantasy: Shosei Ikken ini mengadaptasi kisah Satsomusho dari novel Thunderbolt Fantasy Side Story yang pertama dirilis pada tanggal 7 April. Pengumuman adanya proyek ini disampaikan dalam perhelatan AnimeJapan 2017. Meski demikian masih belum diketahui secara pasti apakah format dari proyek baru ini nantinya apakah seri televisi atau seri online.

Sandiwara boneka ini adalah hasil kerjasama dari NitroplusGood Smile Company, dan perusahaan asal Taiwan, PILI. Dengan judul Thunderbolt Fantasy: Tōriken Kōki, sandiwara boneka ini telah memulai debutnya di Jepang sejak 8 Juli 2016.

Sandiwara boneka ini diotaki oleh Gen Urobuchi selaku kreator dan penulis naskah serta bertindak sebagai chief supervisor. Nitroplus menangani desain karakternya dan Good Smile Company bertindak sebagai “modeling adviser.” T.M. Revolution menyanyikan lagu dari sandiwara ini. Adapun PILI Multimedia INC bertindak memproduksi sandiwara ini. Kisah ini juga telah diadaptasi menjadi komik.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR