BAGIKAN

selector destructed wixoss

Beberapa waktu lalu, telah diumumkan bahwa seri anime yang diadaptasi dari permainan kartu Wixoss akan mendapatkan adaptasi film animasi layar lebar. Kemarin, laman resmi dari Selector Wixoss telah merilis informasi terbaru mengenail film layar lebar tersebut.

Film animasi layar lebar ini akan berjudul Selector Destructed Wixoss, terkait rencana perilisan film ini, sebuah laman resmi telah dibuka. Dalam halaman tersebut telah dimuat sebuah visual key beserta informasi mengenai tiket dan jadwal perilisan film tersebut.

Advertisement Inline

11745451_974248075940138_287023812528909036_n

ckhrgcwuwaeawkv

Jika tidak ada halangan, film Selector Destructed Wixoss rencananya akan mulai diputar di jaringan bioskop di Jepang pada tanggal 13 Februari 2016 mendatang. Tiket film ini akan dibanderol dengan harga 1.500 Yen (sekitar Rp180.000). Bagi para pembeli tiket ini akan berkesempatan mendapatkan bonus berupa kartu promo yakni kartu Arts bernama Arc Destruction. Kartu promo ini akan dirilis dalam balutan holographic foil.

img_ticket01

img_privilege01b

Pemesanan tiket ini sudah bisa dilakukan pada tanggal 1 Agustus mendatang. Pemesanan tiket bisa dilakukan di beberapa bioskop yang telah terdaftar untuk memutar film ini. Dikarenakan ketersediaan kartu promo Arc Destruction terbatas maka tidak akan dapat dipastikan bahwa suatu bioskop akan menyediakan promo tersebut. Pemesanan tiket ini dibatasi maksimal 4 buah tiket untuk 1 orang.

Selain tiket tersebut, pada perhelatan Comiket (Comic Market) ke-88 pertengahan Agustus ini, pembelian tiket juga dapat dilakukan. Rencananya tiket yang dijual di Comiket ini akan memiliki bonus yang berbeda dibanding tiket biasa, namun hingga saat ini masih belum jelas diumumkan apa bonus yang akan disertakan dari tiket versi Comiket ini.

img_ticket02
Tiket versi comiket 88

Berikut ini adalah video teaser dari film Selector Destructed Wixoss:

Wixoss merupakan salah satu permainan kartu yang mulai naik daun besutan Takara Tomy yang sebelumnya cukup dikenal dengan permainan kartu Duel Masters. Seperti pendahulunya, permainan kartu Wixoss ini memiliki beberapa gameplay yang mirip dengan Duel Masters. Pada bulan April tahun 2014 lalu, studio J.C Staff merilis musim pertama seri anime yang berjudul Selector Infected Wixoss dengan menggaet Takuya Sato (Steins;Gate, Seitokai no Ichizon, serta NieA Under 7) sebagai sutradara dan cerita yang dibawakan oleh Mari Okada (AKB0048, Anohana, serta Hamtaro). 6 bulan kemudian, tepatnya pada bulan Oktober tahun 2014, musim kedua seri animenya yang berjudul Selector Spread Wixoss pun dirilis.

Seri anime Selector Wixoss ini merupakan seri anime bertemakan cardgame yang cukup berbeda dari anime cardgame pada umumnya karena tema kelam dan unsur psikologis yang kental dalam ceritanya. Seri ini mengisahkan seorang siswi SMP bernama Ruko Kominato yang diberikan sebuah deck Wixoss oleh sang kakak. Ia cukup terkejut begitu mengetahui bahwa salah satu kartu LRIG dalam deck tersebut dapat bergerak dan berbicara. Kartu yang bernama Tama tersebut akhirnya menuntun Ruko menjalani kehidupan sebagai seorang Selector, para pemain Wixoss wanita muda terpilih yang memiliki kartu LRIG khusus yang memiliki nyawa. Dalam pertarungan antar Selector, jika ia berhasil mendapati beberapa kemenangan dan syarat tertentu, sang LRIG akan mewujudkan segala keinginan sang Selector, namun jika ia kalah 3 kali, maka keinginan dan harapan tersebut akan balik mengutuk dirinya. Bersama dengan Yuzuki dan teman-temannya, Ruko pun berusaha mencari kenyataan dibalik misteri pertarungan para Selector.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.