Melalui akun Facebooknya, komik KISAH Petualangan BAGAS – Tentara Pelajar telah menyatakan bahwa edisi kelima dari komik ini, yang kali ini bertajuk Tawanan Pulau Apung akan segera terit. Belum ada informasi lebih lanjut kapan edisi kelima ini akan diterbitkan.

Pada edisi kelima ini, masih dalam petualangan Bagas dan kawan-kawan di Bali, dalam pencarian artifak kuno Majapahit, tiba-tiba mereka bertemu dengan sebuah kapal selam dari pihak yang sudah tidak asing lagi. Bagaimanakah Bagas menyelamatkan kawan-kawannya yang tengah ditawan di kapal selam tersebut? Nantikan segera komiknya.

KISAH Petualangan BAGAS – Tentara Pelajar merupakan sebuah komik fiksi dengan latar sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia. Komik ini diproduksi oleh PT Era Media Informasi (Majalah GATRA) bekerjasama dengan Caravan Studio, ditulis oleh Chris Lie dan Andik Prayogo serta digambar oleh Afif Numbo. Suryopratomo, pemimpin redaksi Metro TV menjadi editor komik ini. Digagas oleh Muhammad “Bob” Hasan dengan dibantu oleh Mayjen TNI (Purn) Zaky Makarim sebagai sumber dalam riset sejarah komik ini.

Advertisement Inline

Berkisah mengenai perjalanan Bagas, anak muda Indonesia yang orang tuanya menjadi korban kekejaman penjajahan Belanda dan Jepang. Bersama teman-temannya, ia bergabung dengan Tentara Pelajar untuk berjuang mewujudkan kemerdekaan Indonesia. Diluncurkan pada 11 Juli 2014, ulasan selengkapnya dapat dibaca pada artikel berikut ini.

Untuk pemesanan komik dapat dilakukan dengan menghubungi 0838-7329-8679 atau (021)7973535 ext.144 sdr.Rusdi (jam kerja 09:00-17:00 Senin-Jumat) atau melalui inbox Facebook atas nama Rusdi Tjahyadi atau melalui tautan berikut ini. Komik inipun juga tersedia dalam bentuk digital. Atau dapat dipesan melalui Gatrakiosk.com

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.