BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaZutto Mae Kara Suki deshita : Kokuhaku JIKKO- Iinkai, sebuah anime yang diangkat dari lagu-lagu vocaloid karya Honeyworks akan memulai debutnya di Jepang pada 23 April 2016 mendatang. Kini trailer terbaru dari anime ini telah dipublikasikan.

Zutto Mae Kara Suki deshita : Kokuhaku JIKKO- Iinkai rencananya akan mencangkup lagu-lagu dari seri confession scene antara lain “Kokuhaku Yokō Renshū” (Confession Rehearsal), “Hatsukoi no Ehon” (The Picture Book of the First Love), dan “Yakimochi no Kotae” (The Answer to Jealousy). Selain diadaptasi menjadi film, lagu-lagu tersebut sebelumnya telah diadaptasi menjadi novel.

w600-5

Advertisement Inline

HoneyWorks sendiri merupakan sekumpulan seniman yang beranggotakan Gom sebagai komposer, Shito sebagai komposer, Yamako sebagai ilustrator, Oji sebagai gitaris, Mogeratta sebagai ilustrator, Rokoru sebagai ilustrator, Ziro sebagai produser video, Cake sebagai keyboardist, dan Atsuyuk! sebagai drummer.

Zutto Mae Kara Suki deshita : Kokuhaku JIKKO- Iinkai akan diproduksi oleh Qualia Animation dan disutradarai oleh Tetsuya Yanagisawa (High School DxD, Seirei Tsukai no Blade Dance). Yoshimi Narita akan menangani naskah, dan Maki Fujii sebagai desainer karakter sekaligus kapala sutradara animasi.

Intip trailernya berikut ini:

Selain anime ini, Honeyworks juga akan merilis satu lagi anime berjudul Suki ni Naru Sono Shunkan Wo: Kokuhaku Jikkou Inkai.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.