Majalah komik re:ON Comics baru-baru ini telah mempublikasikan sebuah teaser akan produk baru mereka yang diberi nama re:ON Infinite. Pada teaser yang dipublikasikan melalui grup Facebook Reonites terebut, terdapat juga embel-embel “DEWASA”, mengindikasikan bahwa ini adalah proyek untuk pangsa pasar dewasa.

re:ON Comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada ajang Popcon Asia 2013. Dengan dibanderol harga sebesar 30.000 Rupiah, majalah ini memuat berbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali.

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

4 KOMENTAR

  1. Dewasa? Ini menarik karena saya tidak terlalu mengikuti perkembangan re:ON sebaliknya saya adalah pembaca KOSMIK yang bisa dibilang adalah saingan dari re:ON karena keluarnya bulanan dan biasanya di awal bulan walaupun untuk bulan ini akan keluar pada akhir bulan.

    Mungkin saya akan membaca re:ON Infinite dan karena ini untuk Dewasa saya berharap akan ada komik dengan aksi gila-gilaan seperti GANTZ atau mungkin BERSERK, saya berharap tidak akan ada komik yang sudah terkenal dan butuh dua puluh tahun lebih untuk ditamatkan di re:ON Infinite ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.