Seperti Apakah Permainan King of Fighters XIV? Mari Disimak!

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaSNK tengah menggarap proyek terbarunya, King of Fighters XIV. Kini game tersebut akhirnya diumumkan bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan Agustus mendatang, tepatnya pada 23 Agustus 2016 untuk pasar Amerika Serikat dan 25 Agustus untuk pasar Jepang. Adapun pre-order untuk game ini telah mulai dibuka.

Sebagaimana lazimnya King of Fighters, game ini akan menampilkan pertandingan tim secara bergilir 3 lawan 3 yang kali ini akan dibalut dengan grafis 2D namun tetap mempertahankan gaya bermain 2D klasik. Selain itu game ini juga akan menampilkan mode online player yang memungkinkan 6 orang sekaligus untuk berpartisipasi, masing-masing mengendalikan 1 karakter dari pertandingan tim bergilir 3 lawan 3. Untuk cerita sendiri, game ini juga menampilkan kisah baru dari King of Fighters, dengan total terdapat 50 karakter yang bisa dimainkan dalam game ini, yang terdiri dari 16 tim yang masing-masing beranggotakan 3 orang dan 2 orang Bos.

Memulai debutnya pada tahun 1994, King of Fighters atau dikenal juga dengan singkatan KOF adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, King of Fighters XIV kali ini akan menggunakan grafik 3 dimensi meski tetap menggunakan sistem permainan 2 dimensi seperti sebelumnya.

Game ini akan hadir untuk konsol Sony Playstation 4. Adapun Atlus akan mempublikasikan game ini untuk pasar luar Jepang.

Kenali lebih lanjut gamenya pada tautan berikut ini.

Kini simak lebih jauh seperti apa permainan dari game ini pada video yang dipublikasikan oleh SNK ini. Video ini sendiri diambil dari perhelatan yang digelar oleh pihak SNK pada hari Senin 25 April 2016 lalu ini pada video berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.