BAGIKAN
Cuplikan poster. Sunrise / Otakomu

Setelah tangis dan drama yang terjadi saat konser “terakhir” μ’s, sepertinya Love Live!, seri idol berlatar anak sekolah ini belum mau benar-benar tamat.

Meski sang “penerus” Aquors sudah mendapat lampu hijau dan akan tayang pada Juni 2016, perjalanan μ’s ternyata masih akan berlanjut. Dalam gambar yang diunggah ini, disebutkan kalau seri ini masih akan berlanjut dan penggemar diminta untuk membacanya dalam majalah Dengeki G’s edisi Juli 2016 (terbit akhir Mei).

Dalam caption yang diberikan, kesembilan anggota μ’s “akan berlanjut dengan cerita yang baru” dan akan dimulai dalam majalah Dengeki G’s tersebut.

Advertisement Inline

Sebagaimana sempat diberitakan, bahwa grup tersebut memang akan bubar karena kontrak dari masing-masing personelnya habis pada akhir bulan Maret 2016. Meskipun begitu, Emi Nitta, salah satu personelnya sempat menyangkal bahwa grupnya akan bubar.

Walau demikian, keabsahan informasi ini harus diteliti lebih lanjut karena tidak diimbangi dengan sumber apapun yang menyertai informasi tersebut. Tetapi dengan “kaburnya” informasi seputar keberlanjutan μ’s, segala kemungkinan dapat terjadi.

KAORI Newsline | Artikel diedit pada 29 April 2016, 1315 WIB untuk menjelaskan sifat berita.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.