BAGIKAN

Pertengahan tahun 2016 musim terbaru seri anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya akan tayang. Berjudul sebagai Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 3rei seri anime ini di jadwalkan tayang pada bulan Juli. Jelang tayang, staf dari anime ini telah mengumumkan detail terkait pengisi suara dan penyanyi lagu dalam anime ini.

ChfwSBMU8AA72ax

Pada seri anime Fate/Kalied Liner Prisma Illya 3rei ini akan muncul karakter baru. Pengumuman munculnya karakter baru ini disampaikan dalam perhelatan Machi Asobi di Jepang. Disebutkan bahwa pengisi suara Misato Fukuen akan memerankan karakter Tanaka, Rie Kugimiya sebagai Beatrice Flowerchild, Ryoko Shiraishi sebagai Angelica, serta Sumire Morohoshi sebagai Erika.

tanaka
Tanaka
angelica
Angelica
beatrice
Beatrice
Advertisement Inline

Tak hanya jajaran karakter dan pengisi suara baru, dalam acara tersebut juga diumumkan artis penyanyi lagu pembuka dan penutup anime ini. Untuk Fate/Kaleid Liner Prisma Illya 3rei, ChouCho akan kembali bawakan lagu pembuka. Lagu penutup di anime ini akan diisi oleh TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND feat. Koda Yumeha.

Fate/kaleid liner Prisma Illya merupakan spin-off dari seri Fate/stay night. Diadaptasi dari seri komik karangan Hiroshi Hiroyama yang pertama kali terbit pada tahun 2007, seri animenya sudah ditayangkan sejak tahun 2013.

Pengerjaan seri animenya ditangani oleh studio Silver Link. Para seiyuu yang hadir di anime ini di antaranya Mai Kadowaki sebagai Illyasviel von Einzbern, Chiwa Saito sebagai Chloe von Einzbern, dan Kaori Nazuka sebagai Miyu Edelfelt.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.