BAGIKAN

Musim semi tahun 2016 studio animasi P.A. Works mempersembahkan sebuah seri anime mecha. Seri anime ini berjudul Kuromukuro dan telah tayang sejak bulan April 2016. Kira-kira akan sampai berapa episode anime ini tayang? Jumlah episode dari anime ini telah diumumkan.

Pada hari Kamis (5/5) pihak studio animasi P.A. Works menyatakan bahwa anime Kuromukuro akan tayang sepanjang 2-cour. Tepatnya, anime ini akan hadir sepanjang 26 episode.

Seri anime ini diproduksi oleh studio animasi P.A. Works dengan Snow Grouse sebagai kreator original. Sutradara seri anime ini dipegang oleh Tensai Okamura dengan naskah yang ditulis oleh Ryou Higaki. Desain karakter di anime ini ditangani oleh Yuriko Ishii dan Ayumi Nishibata sebagai Chief Animation Director. Untuk konsep visual serta desain mecha di anime ini ditangani oleh Tomoaki Okada. Musik di anime ini dikomposisikan oleh Hiroaki Tsutsumi dengan bantuan label rekaman Pony Canyon.

Advertisement Inline

Seri anime Kuromukuro mengisahkan mengenai penemuan sebuah artifak misterius yang ada di bendungan Kurobe di wilayah Toyama (dimana ini adalah tempat kantor P.A. Works berada). Akibat penemuan artifak tersebut, peneliti dari seluruh dunia pun berkumpul. Dan suatu hari, sebuah meteorit misterius jatuh di area tersebut.

Seri anime ini juga dirilis oleh layanan Netflix di Jepang. Meski untuk saat ini masih tersedia hanya untuk Netflix di Jepang, namun dipastikan bahwa nanti anime ini akan dirilis Netflix untuk wilayah selain Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.