Layanan streaming video Crackle milik Sony akan menayangkan seluruh seri Robotech. Dilansir dari Anime News Network, disebutkan bahwa pihak Crackle telah mendapat hak siar seri ini pada hari Rabu (11/5). Sebuah video trailer dari pihak Crackle juga telah dirilis.

Video trailer dari seri yang akan tayang di Crackle ini berdurasi 3 menit. Dalam video ini terdapat penjelasan dari narator mengenai apa itu seri Robotech dari berbagai musim yang ada. Simak trailernya berikut ini:

Advertisement Inline

Robotech merupakan sebuah seri produksi Harmony Gold yang merupakan sebuah penulisan ulang dari beberapa seri anime fiksi ilmiah. Judul-judul anime yang diedit dan diadaptasi menjadi seri ini adalah The Super Dimensional Fortress Macross, The Super Dimensional Cavalry Southern Cross, serta Genesis Climber Mospeada. Dalam layanan Crackle ini, seri ini akan mulai tayang pada tanggal 15 Mei mendatang.

robotech crackle

Pihak Crackle juga membuka beberapa saluran multiplex baru termasuk salah satu saluran yang khusus menayangkan anime. Beberapa anime yang pernah tayang di layanan ini diantaranya adalah Fate/Zero, Magi, Valkyria Chronicles, Ghost Slayers Ayashi, dan berbagai anime lainnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.