BAGIKAN

Menyambut tema Ennichisai Miracle The Power of Love yang akan berlangsung tanggal 14-15 mei 2016 di Blok M, Ennichisai akan dimeriahkan dengan gimmick yang berbeda di tahun ini yaitu akan adanya 3 titik Love Booth di area Ennichisai. Untuk berpartisipasi di Love Booth, pengunjung hanya membayarkan uang Rp 10.000 untuk membeli gelang. Setelah itu pengunjung bisa menuliskan pesan cintanya kepada orang-orang terdekatnya dan meletakkannya langsung ke Giant Love Board yang ada di booth tersebut.

Yang menarik disini akan ada 6 pilihan warna  gelang, Biru, Hijau, Hitam, Putih, Merah dan Pink. Nah, kalian yang berstatus single atau belum punya pasangan. Kalian diperbolehkan untuk memilih warna gelang selain warna pink. Sebagian hasil dari penjualan gelang akan disumbangkan ke korban gempa Kumamoto di Jepang.

Kalian juga bisa mengajak teman, kerabat dan keluarga untuk menghadiri event Ennichisai tanggal 14-15 mei nanti. Festival ini dimeriahkan oleh 200 booth yang terdiri dari kuliner, pernak pernik jepang, media dan masih banyak lainnya. Rasakan kemeriahan acara ini dengan penampilan dari Love Android, Loverin Tamburin, Rei Narita, Faint*Star, Musumen, SAGA, Yumi, REDSHiFT, dan pertunjukkan tradisional seperti persembahan lagu dari teater mahasiswa Enjuku, Tarian Eisa, Hiromi Kano, Hiroaki Kato, I Project musik shamisen yang akan dimainkan oleh Ito Keisuke dan music Taiko yang akan dibawakan oleh Ogawa Daisuke.

Sampai ketemu di Ennichisai 2016 tanggal 14-15 mei di Blok M!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak ada kaitan dengan kebijakan editorial KAORI.