BAGIKAN

Siapa yang masih ingat dengan seri anime Strike Witches? Pada tahun ini kisah spin-off dari anime ini akan dirilis. Seri anime Brave Witches dijadwalkan akan tayang pada tahun ini. Kali ini laman resmi anime ini telah mengumumkan jadwal tayang dari anime ini.

Pada hari Jumat (13/5), laman resmi dari seri anime Brave Witches mengumumkan bahwa anime ini akan tayang di musim gugur tahun 2016. Meski demikian hingga kini masih belum ada kepastian lebih lanjut mengenai detail tayang anime ini. Tanggal pasti dan juga stasiun tv Jepang apa yang akan menayangkan anime ini masih belum terungkap.

Laman resmi dari anime Brave Witches ini juga tidak sekedar memuat jadwal tayang saja. Sosok karakter baru juga diperkenalkan dalam laman resmi ini. Adalah Aleksandra I Pokryshkin, karakter ini merupakan karakter kelahiran Rusia yang akan hadir pada anime ini. Nama karakter ini jika dilihat sekilas cukup mirip dengan nama salah seorang penerbang handal dari Soviet yakni Alexander Pokryshkin.

Advertisement Inline

alexandra

Anime yang akan diberi judul Brave Witch ini akan disutradarai oleh Sutradara yang sama dengan seri Strike Witches yakni Kazuhiro Takamura. Studio animasi Silver Link juga akan kembali menangani pengerjaan anime Brave Witches seperti Strike Witches: Operation Victory Arrow. Striker Unit akan menjadi penulis naskah utama dari seri yang akan hadir pada tahun 2016 ini. Sementara itu desain asli karakter dikerjakan oleh Humikane Shimada.

Situs resmi dari seri ketiga Strike Witches ini sudah ada sejak Oktober tahun 2013 lalu. Dijelaskan juga di situs resminya, Brave Witches bukanlah musim ketiga dari seri Strike Witches. Seri Brave Witches akan lebih terpusat pada Squad 502nd Joint Figther WingBrave Witches“.

bw

Untuk anime Brave Witches ini, desain mekanik masih dikerjakan Hiroyuki Terao yang juga mengerjakan seri Strike Witches. Takaaki Suzuki membuat latar dunia dari seri ini sekaligus menjadi penasihat referensi sejarah militer di anime ini. Tomohiro Yoshida menangani anime ini sebagai pengarah audio di Glovision. Untuk musik sendiri akan ditangani oleh Seikou Nagaoka dengan bantuan dari label rekaman Nippon Columbia.

Strike Witches sendiri merupakan seri yang diadaptasi dari ilustrasi gadis robot karya Humikane Shimada. Menceritakan tentang dunia yang sedang dalam bahaya karena serangan alien bernama Neuroi. Pemerintah dari tiap negara di seluruh dunia mengembangkan sebuah mesin bernama “Striker Unit” yang hanya dapat digunakan oleh para gadis dengan kekuatan sihir untuk melawan Neuroi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.