BAGIKAN

Seri Nisekoi karya Komi Naoshi yang sudah berjalan selama 5 tahun diumumkan akan tamat dalam waktu dekat. Dalam edisi terbaru majalah komik mingguan Shonen Jump, tempat komik ini diserialisasikan, diumumkan bahwa kisah komik ini akan berakhir dalam 2 minggu ke depan. Informasi tersebut ditulis pada bagian akhir bab ke-217 Nisekoi.

Nisekoi-end?
Tulisan tersebut berbunyi “Penantian takdir selama 12 tahun ini akan segera berakhir”

Meski demikian masih belum dapat dipastikan secara pasti apakah kalimat tersebut benar-benar berarti bahwa komik ini akan tamat. Kata-kata “akhir” disini bisa juga berarti akhir dari kisah yang ada dan akan dimulai kisah baru, atau sebagainya.

Selama 5 tahun berjalannya seri ini sudah diadaptasi menjadi anime (2 musim), beberapa OVA, serta game untuk PSVita dan ponsel.

Advertisement Inline

Nisekoi 2_1

Nisekoi sendiri bercerita mengenai kehidupan Raku Ichijō, seorang siswa SMA biasa yang menjadi pewaris sebuah keluarga yakuza dan seorang siswi pindahan yang menarik namun kasar, Chitoge Kirisaki (Nao Toyama), yang merupakan pewaris keluarga yakuza saingan, pindah ke kelasnya. Mereka harus berpura-pura pacaran untuk mencegah terjadinya peperangan di antara kedua keluarga mereka.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.