BAGIKAN
HyperFocal: 0

Pada bulan April studio animasi Satelight kembali merilis anime terbaru dari seri Macross. Anime terbaru Macross ini berjudul Macross Delta. Seperti seri sebelumnya, dalam anime ini terdapat pula sosok idola yang menemani para pilot dalam bertempur. Pada anime ini terdapat grup unit idola bernama Walküre. Dikabarkan bahwa grup unit ini akan segera merilis album pertamanya.

Album pertama dari grup unit idola Walküre ini berjudul “Walküre Attack”. Jika tidak ada halangan album pertama dari grup unit ini akan dirilis oleh label Flying Dog pada tanggal 6 Juli mendatang. Album ini akan tersedia dalam dua versi, CD serta CD+DVD. Untuk CD Album dari album ini akan dijual seharga 2.900 Yen (sekitar Rp360.000). Sedangkan untuk album versi CD+DVD dijual seharga 3.500 Yen (sekitar Rp420.000). Pada versi CD+DVD di album ini akan disertakan video klip dari lagu pembuka seri anime Macross Delta yang berjudul “Ichido Dake no Koi Nara”. Album ini akan memiliki 12 lagu.

Selain merilis album pertama, grup unit idola Walküre akan menggelar konser tur pertamanya di Jepang. Konser tur dari grup idola ini bertajuk SANKYO Presents Macross Δ Tactical Music Unit Walküre 1st Live in ZEPP Walküre Attack!. Rencananya konser tur ini akan digelar di ZEPP Osaka Namba pada tanggal 14 Agustus 2016, Zepp Nagoya pada tanggal 21 Agustus 2016, dan berakhir di Zepp Tokyo pada 10 September 2016. Konser tur ini masing-masing akan diselenggarakan mulai sekitar pukul 1630-1900 waktu setempat.

Advertisement Inline

walkurethumb1

Grup unit idola Walküre merupakan grup unit yang ada di seri anime Macross Delta. Grup ini beranggotakan JUNNA (15 tahun) yang menyanyi sebagai karakter Mikumo Guynemer (disuarakan oleh Ami Koshimizu namun memiliki pengisi suara yang berbeda untuk adegan menyanyi), Minori Suzuki sebagai Freyja Wyon, Kiyono Yasuno sebagai Kaname Buccaneer, Nao Toyama sebagai Reina Prowler, serta Nozomi Nishida sebagai Makina Nakajima.

Macross Delta sendiri merupakan anime terbaru dari seri Macross. Anime ini disutradarai oleh Kenji Yasuda dengan skenario yang ditulis oleh Toshizou Nemoto serta desain karakter dari Chisato Mita. Berikut ini adalah sinopsis dari anime ini:

Bersettingkan 8 tahun setelah Macross Frontier, Macross Delta menceritakan tentang Walkure, sebuah unit Idol. Ditemani oleh Delta Squadron, Walkure berjuang melawan sebuah penyakit misterius bernama Var Syndrome.

Seri anime ini diproduksi oleh studio animasi Satelight.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.