BAGIKAN

Pihak pengembang game MAGES/5pb. berencana merilis sebuah game dari seri anime Plastic Memories. Seri anime yang tayang di musim semi tahun 2015 ini akan diadaptasi menjadi sebuah game novel visual. Menjelang perilisan game ini, tampilan gameplay dari game ini telah dimuat.

Melalui laman resminya pihak Famitsu telah merilis cuplikan tampilan dari game novel visual Plastic Memories. Detail lebih lanjut mengenai game ini akan dimuat pada majalah Famitsu yang dirilis pada pekan ini.

plastic memories plastic memories a

Advertisement Inline

Baca juga: Animator Indonesia Dalam Seri Anime Plastic Memories

Rencananya game ini akan hadir untuk konsol PS Vita. Selain cuplikan gambar, sebuah video trailer dari game ini juga telah dirilis. Dalam video ini dimuat lagu berjudul “eontz” karangan Masaru Yokoyama (komposer lagu latar pada anime Plastic Memories). Simak video trailer game Plastic Memories berikut ini:

Meski demikian kepastian waktu perilisan game ini masih belum terungkap. Baik bulan maupun tanggal rilis pasti dari game ini masih belum diumumkan.

Plastic Memories merupakan seri anime original besutan studio Dogakobo (GJ-Bu & Gekkan Shoujo Nozaki-kun). Seri anime ini berlatarkan dunia fiksi di masa depan dan mengisahkan mengenai kehidupan sehari-hari sebuah perempuan robot yang membawanya pada kisah “pertemuan dan perpisahan”.

plastic memories 1

Seri anime ini disutradarai oleh Yoshiyuki Fujiwara (GJ-bu) serta sang ilustrator original Infinite Stratos, yakni Okiura. Selain itu, Naokata Hayashi (Steins;Gate) sang penulis naskah dari MAGES’ juga menggarap kisah dari seri anime ini. Seri anime ini telah rilis pada bulan April tahun 2015.

KAORI Newsline

Baca juga: Ulasan Anime Plastic Memories 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.