Toei Animation mengumumkan pada website resmi mereka bahwa seri Precure yang tengah berjalan tahun 2016 ini, Mahou Tsukai Precure (Maho Girls Precure) akan segera berganti lagu pembuka dan penutup.

Meski lagu pembuka yang baru hanyalah versi baru dari lagu opening pertama yang dinyanyikan Rie Kitagawa dengan diberi judul ‘Dokkin Mahou Tsukai PreCure! Part 2‘, lagu penutupnya akan merupakan lagu baru berjudul ‘Mahou Ala Mode‘ yang digubah oleh Hyadain, yang juga dikenal sebagai Kenichi Maedayama.

Hyadain merupakan komposer yang sering membuat lagu untuk grup idola seperti AKB48 dan merupakan penyanyi di balik opening anime Nichijou. Ini pertama kalinya ia berkontribusi dalam seri Pretty Cure. Lagu karyanya tersebut akan dinyanyikan oleh 3 karakter utama, Cure Miracle (disuarakan oleh Rie Takanashi), Cure Magical (disuarakan oleh Yui Horie) dan Precure baru bernama Cure Felice (disuarakan oleh Saori Hayami).

Advertisement Inline

Ending baru ini akan mulai digunakan di episode ke 22, yang akan tayang tanggal 3 Juli dan menampilkan munculnya Cure Felice. CDnya sendiri akan mulai beredar mulai tanggal 10 Agustus.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.