BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaThe Heroic Legend of Arslan akan hadir kembali pada musim kedua. Kini akhirnya diumumkan bahwa musim kedua tersebut, yang diberi judul Arslan Senki: Fūjin Ranbu (The Heroic Legend of Arslan: Dust Storm Dance) akan hadir di Jepang pada 3 Juli 2016 dan akan berjumlah sebanyak 8 episode.

Dikenal di Jepang dengan judul Arslan Senki, The Heroic Legend of Arslan adalah sebuah novel karangan Yoshiki Tanaka yang menceritakan perjuangan Arslan, Pangeran kerajaan Parse, untuk membebaskan kerajaannya dari penjajahan Lusitania dan merebut kembali tahtanya. Novel ini sendiri diterbitkan sejak tahun 1986 dan masih berjalan hingga sekarang pada edisi ke-15, di mana novel ini akan segera diakhiri. Cerita dari novel ini sendiri diangkat dari epik klasik Persia (sekarang Iran) berjudul Amīr Arsalān Namdar karya Mīrzā Moḥammad ʿAlī Naqīb-al-mamālek.

Belakangan novel ini kemudian diadaptasi ke dalam bentuk komik sebanyak 2 kali, pertamakali oleh Chisato Nakamura pada tahun 1991 dan yang terbaru oleh Hiromu Arakawa pada tahun 2013. Adapun komik versi Hiromu Arakawa telah diterbitkan ke Indonesia melalui penerbit m&c!

Advertisement Inline

Serial ini juga telah diadaptasi ke dalam bentuk anime di tahun 1991 maupun tahun 2015.

Berikut adalah jajaran Seiyuu yang akan bergabung di musim ini untuk memainkan karakter-karakter baru yang belum ada di musim sebelumnya:

Tetsu Inada sebagai Ilterish

Tesshô Genda sebagai Tokhtamysh
Sōma Saitō sebagai Jimsa
Satoshi Hino sebagai Melrain
Ai Kayano sebagai Irina
Takahiro Sakurai sebagai Shagad
Kenjiro Tsuda sebagai Graze

Kini trailer terbaru untuk musim kedua anime ini telah dipublikasikan, lengkap dengan lantunan lagu pembuka berjudul “Tsubasa” (Wings) yang dibawakan oleh Eir Aoi, dan juga penampilan karakter-karakter baru yang belum ada di musim sebelumnya.

Intip trailernya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.