BAGIKAN
Cuplikan promo Love Live! Sunshine (SUNRISE)

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaspin-off Love Live! School Idol Project, yakni Love Live! Sunshine akan hadir dalam bentuk anime pada musim panas 2016.

Kini akhirnya anime ini diumumkan akan memulai debutnya di Jepang pada 2 Juli 2016. Selain ditayangkan di televisi di Jepang, anime ini juga akan ditayangkan secara online melalui Bandai Channel, LINE LIVE, dan Niconico.

Dalam promo video terbaru yang dirilis oleh saluran resminya, ditampilkan bagaimana setiap anggotanya berusaha untuk mewujudkan “menjadi school idol” dan digambarkan pula bagaimana grup ini terpengaruh oleh kesuksesan u’s.

Advertisement Inline

Anda bisa menyaksikan promonya di sini.

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada akhir bulan Februari 2015. Kemudian nama resmi dari grup idolanya, yakni Aqours, akhirnya diumumkan pada akhir Juni 2015.Singleperdananya yang berjudul Kimi no Kokoro wa Kagayaiteiru kai? telah dirilis pada tanggal 7 Oktober yang lalu danberhasil terjual sebanyak 48 ribu kopi pada minggu pertama penjualannya.

Berlatar di daerah Shizuoka, Love Live! Sunshine!! bercerita mengenai Akademi Uranohoshi yang terletak di kota Numazu. Akademi Uranohoshi adalah sebuah sekolah kecil yang dikelilingi oleh perkebunan jeruk dengan jumlah murid kurang dari 100 orang. Terinspirasi oleh kesuksesan µ’s, sembilan siswi dari sekolah tersebut membentuk grup idola bernama Aqours untuk mengikuti turnamen Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.