Touring Berdarah: Teror Badut Pembunuh Berlanjut Lagi

0

Setelah sukses sebelumnya dalam dua edisi komik Badut Pembunuh, kali ini Garjon, duo komikus yang terdiri dari Egar Noorwira Dp dan Ajon Purwo Hanggoro merilis sekuelnya yang kali ini bertajuk Touring Berdarah. Berikut adalah sinopsis dari komik terbaru ini:

“Lima orang di antara sepuluh rombongan touring (Virgy, Naren, Frandi, Edo, dan Prio) mempunyai satu rencana dadakan menginap di vila untuk melihat matahari terbit dari puncak bukit. Akan tetapi, sebelum pagi merekah, mereka telah mengalami sebuah tragedi berdarah.
Sementara itu, Cres (ayah Virgy) seorang Bintara reskrim yang sebelumnya telah bersiteru dengan Badut Pembunuh, berhasil mengorek penyebab kematian kedua mitranya, Jehn dan Adiyat melalui buku kuno yang ia temukan di rumah lenggok 133. Selanjutnya ia mulai mengkhawatirkan keselamatan putrinya. Ikuti kisah selengkapnya, selamat memasuki dunia teror!”

“Terjadinya tragedi yang diceritakan dalam serial “Touring Berdarah” ini berlangsung bersamaan dengan terjadinya teror yang menimpa para sipir dan Wiloto dalam serial kedua “Kembalinya Badut Pembunuh”.”

This slideshow requires JavaScript.

Judul Komik: Touring Berdarah
Penulis: Tegar Noorwira D.P.
Gambar/Illustrator: Ajon P.H
Halaman: 40
Ukuran: A5
Cover: AP 150
Harga: 60.000 ( termasuk ongkos kirim )
Penerbit: Sukses Yogyakarta
Cetakan: 2016

Pemesanan komik dapat dilakukan dengan menghubungi akun Facebook Ajon Purwo Hanggoro.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.