BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri Accel World akan kembali hadir sebagai movie anime dengan judul Accel World: Infinite Burst yang akan dirilis di Jepang pada 23 Juli 2016.

Kini diumumkan pula bahwa para penonton pertama yang datang ke bioskop akan menerima cerita pendek Accel World -Mugen e no Chōyaku (Accel World: Jump To Infinity) yang ditulis langsung oleh Reki Kawahara. Cerita pendek ini hanya tersedia bagi mereka yang datang ke bioskop pada 23 sampai 29 Juli 2016, dan selama persediaan masih ada.

Dirilis sebagai novel sejak tahun 2009, Accel World bercerita mengenai dunia tahun 2046 di mana masyarakat kini dapat mengakses sebuah jaringan virtual yang dikenal sebagai Neurolinker melalui perangkat telepon seluler. Tersebutlah Haruyuki sang tokoh utama yang kehidupannya menyedihkan banyak menghabiskan waktunya bermain game pada jaringan tersebut untuk mengusir kepenatan atas hidupnya yang menyedihkan. Suatu hari dirinya ditemui oleh kakak kelasnya yang populer, Kuroyukihime yang memberikannya sebuah program misterius bernama Brain Burst yang akan merubah hidupnya selamanya.

Advertisement Inline

Novel ini sendiri sebelumnya telah diangkat ke dalam anime pada tahun 2012, dan sejumlah versi komik serta permainan video game.

Adapun movie ini akan hadir dengan cerita tersendiri yang tidak ada di versi novelnya, namun masih ditulis oleh Reki Kawahara.

KAORI Newsline | Courtesy of Dengeki Online & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.