BAGIKAN
(Walkure / Flying Dog)

Mulai episode ke-15, lagu pembuka anime Macross Delta telah berganti menjadi Zettai Reido θ Novatick yang masih dinyanyikan oleh grup musik Walküre.

Single yang berisi lagu pembuka dan Hametsu no Junjō, lagu penutup barunya ini akan dijual bentuk fisiknya mulai 10 Agustus 2015 di Jepang. Dibanderol seharga 1.400 yen (Rp182.000, sebelum PPN), single ini juga berisi lagu GIRAFFE BLUES yang dinyanyikan solo oleh karakter Freyja Won dan Mikumo Guynemer.

Selain itu, akan ada pula acara khusus peluncuran single ini yang akan digelar di Kobe pada 13 Agustus, Nagoya pada 20 Agustus, dan Tokyo pada 9 September.

Advertisement Inline

Saksikan videonya di sini:

Grup unit idola Walküre merupakan grup unit yang ada di seri anime Macross Delta. Grup ini beranggotakan JUNNA (15 tahun) yang menyanyi sebagai karakter Mikumo Guynemer (disuarakan oleh Ami Koshimizu namun memiliki pengisi suara yang berbeda untuk adegan menyanyi), Minori Suzuki sebagai Freyja Wyon, Kiyono Yasuno sebagai Kaname Buccaneer, Nao Toyama sebagai Reina Prowler, serta Nozomi Nishida sebagai Makina Nakajima.

Macross Delta merupakan anime terbaru dari seri Macross. Diproduksi oleh studio Satelight, anime ini disutradarai oleh Kenji Yasuda dengan skenario yang ditulis oleh Toshizou Nemoto serta desain karakter dari Chisato Mita. Berikut ini adalah sinopsis dari anime ini:

Bersettingkan 8 tahun setelah Macross Frontier, Macross Delta menceritakan tentang Walkure, sebuah unit Idol. Ditemani oleh Delta Squadron, Walkure berjuang melawan sebuah penyakit misterius bernama Var Syndrome.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.