Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaVifth Floor, sebuah developer game asal Jakarta baru-baru ini telah menjalin kerjasama dengan Sekai Project, untuk merilis novel visual terbaru mereka yang berjudul Just Deserts. Jika tidak ada halangan, maka novel visual ini akan dirilis pada tahun 25 Juli 2016, untuk platform PC, Mac dan Linux, melalui STEAM. Jika tidak ada halangan, novel visual ini nantinya juga akan tersedia untuk ponsel pintar. Saat ini, pengembangan novel visual ini telah sampai pada tahap Beta.

Just Deserts adalah sebuah novel visual yang memadukan elemen fantasi militer dengan simulasi berkencan. Bersetingkan di sebuah kota fiktif bernama Aquarine City, pemain akan berperan sebagai yang bertugas melindungi kota dari ancaman alien-alien ganas. Di saat yang bersamaan, pemain juga bisa memadu kasih dengan lima orang gadis dengan kemampuan dan karakteristik yang berbeda-beda, yang kebetulan berjuang bersama pemain dalam menghadapi alien-alien ganas.

Advertisement Inline

Kini melalui akun Facebooknya, novel visual ini telah mempublikasikan beberapa screenshot dari versi Beta yang dapat dilihat berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

Nantikan segera Just Deserts! Lengkap dengan lantunan lagu dari Vesuvia Circle.

Adapun di tahun yang sama Vifth Floor juga akan merilis satu lagi novel visual berjudul Void.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.