BAGIKAN
(Gelar Jepang UI 22)

JAKARTA – HIMAJA FIB UI tahun ini kembali menyelenggarakan acara tahunan yang selalu ditunggu penggemar budaya Jepang di Indonesia, khususnya di Jakarta. Gelar Jepang Universitas Indonesia 22 (GJUI22)! Tahun ini, Gelar Jepang mengusung tema ‘Festivity’. Dengan tagline “Matsuri wo Tanoshimou” (Grasp The Festivity), pengunjung GJUI22 akan diajak ikut serta merasakan suasana festival musim panas khas Jepang. Acara tahunan program kerja Himpunan Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (HIMAJA FIB UI) ini akan diselenggarakan selama tiga hari, yaitu pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2016 yang jatuh pada hari Sabtu dan Minggu, di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok, serta acara puncak yang akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Minggu selanjutnya yaitu pada tanggal 20 Agustus 2016.

Poster acara. (Gelar Jepang UI 22)
Poster acara. (Gelar Jepang UI 22)

Seperti biasanya, terdapat rangkaian acara-acara yang dipersiapkan oleh Gelar Jepang UI 22 dalam rangka membuat suasana festival Jepang di Jakarta menjadi lebih terasa. Seperti tahun-tahun sebelumnya Gelar Jepang UI 22 tahun ini pun dimeriahkan oleh bintang tamu asal Jepang, tidak tanggung-tanggung, ada 3 guest star yang siap menghibur para pengunjung! Ada idol grup wanita asal Jepang  FES☆TIVE, rapper Shing02 ft.Spinmaster A1 dan grup band Loverin Tamburin. Selain penampilan guest star akan ada lomba-lomba, workshop, talkshow, Obakeyashiki (rumah hantu Jepang), foto yukata dan penampilan dari RedShift, Hiroaki Kato, Obake band, dan maaaasih banyak lagi!

Advertisement Inline

Untuk dapat ikut merasakan suasana festival musim panas Jepang khas Gelar Jepang ini, pengunjung tidak dipungut biaya masuk pada hari pertama dan kedua yang diselenggarakan pada hari satu dan dua, namun pada hari puncak yang berlokasi di Parkir Timur Senayan, pengunjung dapat membeli tiket masuk yang dijual di tempat pelaksanaan pada pari H, dan juga presale atau sebelum acara dimulai dengan harga Rp 35.000, di website Gelar Jepang UI (www.gelarjepang.com/ticket), di GoTix, atau pula secara di gerai-gerai Lawson terdekat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka lini masa Gelar Jepang UI 22 😀

Sampai jumpa di Gelar Jepang UI 22!

Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.