Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Komikus Beng Rahadian akan kembali dengan karya terbarunya yang bertajuk Mencari Kopi Aceh. Jika tidak ada halangan, maka komik ini akan diluncurkan secara resmi pada perhelatan pada perhelatan Popcon Asia 2016 di Jakarta Convention Center, 12 Agustus 2016 mendatang, tepatnya pada pukul 11.45 – 12.15 WIB.

Suasana-Aceh

Diterbitkan oleh Octopus Garden Publishing, komik ini adalah “curahan” dari “perjalanan spiritual” Beng Rahadian akan kopi, Nusantara, dan Aceh.

Advertisement Inline

hal-1-jpg

Ditulis berdasarkan pengalaman Beng Rahadian selama di Aceh pada tahun 2014 lalu, dalam ekspedisinya observasi kopi Aceh, pada komik ini pembaca akan disuguhi alur cerita berupa sebuah perjalanan, di mana pembaca akan disuguhi berbagai seluk-beluk Aceh beserta kopinya.

Kini, Pre-order atas komik ini telah dibuka, di mana publik bisa memesan komik ini lebih awal dengan bonus T-Shirt, dengan dibanderol harga total 125.000 rupiah.

Dengan tebal 104 halaman full-color, pre-order hanya terbuka kepada 60 pemesan. Pre-order akan dibuka hingga 11 Agustus 2016, dengan pengiriman akan dilakukan pada 12 Agustus 2016.

Pemesanan bisa dilakukan melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.