Setelah Tamat, Kreator Nisekoi Siapkan Komik Baru

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik Nisekoi karangan Naoshi Komi kini telah berakhir pada edisi terbaru majalah asal Jepang Weekly Shonen Jump baru-baru ini. Adapun untuk edisi lepasnya yang menginjak edisi nomor 25 sendiri akan mulai diterbitkan di Jepang pada 25 Oktober 2016 mendatang.

Kini, majalah asal Jepang tersebut juga menyebutkan bahwa Naoshi Komi akan segera menulis komik baru yang akan dimuat di majalah Shueisha’sJump GIGA Vol. 4. Disebutkan bahwa karya terbaru ini belum tentu merupakan serial penuh, namun memiliki halaman pembuka yang berwarna.

nisekoi24

Nisekoi adalah seri komik yang telah terbit sejak tahun 2011. Komik ini menceritakan Raku Ichijou, seorang anak SMA yang menjadi pewaris keluarga yakuza yang bertemu dengan Chitoge Kirisaki, pewaris keluarga yakuza saingan yang pindah ke kelasnya. Mereka berdua harus pura-pura berpacaran agar menghindari perang antar kedua keluarga tersebut. Komik ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh studio Shaft dan telah ditayangkan sebanyak dua musim dan beberapa OVA.

Advertisement Inline

KAORI Nusantara | Sumber

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.