Trailer Yowamushi Pedal: Spare Bike Dirilis

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaYowamushi Pedal akan hadir dalam bentuk spin-off berbentuk Movie Anime berjudul Yowamushi Pedal: Spare Bike. Dijadwalkan akan hadir di bioskop Jepang pada 9 September 2016 dan akan diputar selama dua minggu, kini trailer untuk Movie tersebut telah dirilis.

Anime ini akan kembali di produksi oleh studio TMS Entertainment dan disutradarai oleh Osamu Nabeshima. Desain karakter dikerjakan oleh Takashi Muratani dengan naskah yang ditulis oleh Mitsutaka Hirota dan Ayumu Hisao serta bagian editor ditangani oleh Kumiko Sakamoto. Bagianart director ditangani oleh Naoki Tate, sedangkan bagian CG director dipegang oleh Toshihiro Sasaki. Posisi pengarah suara ditangani oleh Takeshi Takadera, sedangkan bagian musik dipegang oleh Ken Sawada.

Cerita dari anime Yowamushi Pedal: Spare Bike akan berfokus ke kisah masa lalu dua pesepeda senior, yaitu Yuusuke Makishima dan Jinpachi Toudou. Bagian cerita Makishima akan mengisahkan saat-saat ketika dirinya baru bergabung di klub sepeda SMA Souhoku. Ia menerima cibiran lantaran gaya bersepedanya yang tidak biasa. Di sisi lain, bagian cerita Toudou mengisahkan awal mula ia mulai terjun di dunia balap sepeda ketika duduk di kelas dua SMP.  Hal tersebut berawal ketika temannya menantangnya untuk balapan, namun ditolak karena dirinya tidak ingin rambutnya berantakan karena mengendarai sepeda.

Yowamushi Pedal: Spare Bike merupakan seri komik spin-off dari Yowamushi Pedal. Masih dikarang oleh Wataru Watanabe, komik ini menceritakan kisah masa lalu para pembalap kelas tiga. Selain Makishima dan Toudou, Spare Bike juga menceritakan kisah masa lalu Kinjou Shingo. Tidak seperti komik utamanya, Yowamushi Pedal: Spare Bike diterbitkan secara tidak berkala di berbagai majalah komik Champion dan juga sebagai bonus dari DVD animenya.

Musim ketiga dari anime Yowamushi Pedal direncanakan akan tayang pada musim dingin 2017. Musim pertama seri animenya telah ditayangkan pada tahun 2013, sedangkan musim keduanya pada musim gugur 2014. Sebagian episode dari musim pertama Yowamushi Pedal sempatditayangkan di Global TV pada awal bulan Februari 2016.

Intip trailernya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.