PopAsia dari Channel SBS akan hadir di Madman Anime Festival

0

This press release is available in english

Bersiaplah – Pop Asia akan datang ke MadFest! Kru dari Pop Asia akan melakukan berbagai macam hal yang seru di Madman Anime Festival, VJ Andy Trieu akan menjadi MC di Madman Anime Festival, serta What the Frak dan MyChonny akan melakukan rekaman podcast di panggung utama!

Madman Anime Festival sangat bersemangat untuk akan hadirnya kru Pop Asia di acara pembuka, sebuah peringatan dari anime dan budaya Jepang. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat mereka secara langsung!

Andy Trieu (c) Ben Symons

Andy Trieu

Juara tiga kali dari Australiajn Martial Artist Championship Andy Trieu memperlebar sayapnya dari berlaga di kejuaraan hingga menjadi jawara full-time dari acara pop Asia terbaik se-Australia, SBS PopAsia. Simak Andy di channel SBS 2 setiap Minggu pukul 9 pagi AEST(06.00 WIB) atau secara online setiap saat untuk mengetahui tren dari segala yang berbau pop Asia dan bintang-bintang terbesar di showbiz.

Andy adalah finalis di CLEO’s Top 50 Bachelors dan telah tampil di panggung dan layar kaca. Dia juga sering tampil di acara game ‘Kitchen Whiz’ dan program TV Kung Fu pertama di Australia ‘Maximum Choppage’.

Tidak hanya ganteng, Andy juga seorang Ambassador untuk organisasi amal All Together Now dan advokat untuk National Stroke Foundation. Di luar dunia entertainment, dia memiliki gelar ganda di Hubungan Internasional dan Bisnis dan dia pernah menjadi Komunikator Ilmiah.

Kitty Em and Black Cat 2

WTFPod!

Bersiaplah untuk mempersiapkan geek dari diri anda bersama Dan Milkovic, cosplayer Black Cat dan Kitty Em dari What the Frak! untuk membicarakan semua hal yang geeky dari gaming hingga Gundam, superhero hingga Senpai notice me, kostum CGI Spiderman yang terbaru dan hal-hal lainnya!

Dan adalah seorang cosplayer yang bekerja dengan perusahaan besar dan melakukan banyak hal-hal yang keren. Dia menyukai hal-hal horor, video game dan kartun 90’an. Dia juga seorang Villain alami yang selalu siap untuk Something Wicked.

Sebagai seorang anak, Badluck Kitty menggabungkan lagu boyband dengan anime dan mengadakan pesta. Dia tidak banyak berubah sekarang. Dia seorang cosplayer, pemuja Achievement Hunter yang tidak tahu malu, pecinta gore dan kotak efek suara untuk What the Frak!

Bakat utama Kitty Em adalah impersonasi dari Mothra dan penikmat binge media. Dia berpendapat bahwa versi buku selalu lebih baik. Naiki pesawat luar angkasa yang mereka buat dari referensi pop culture dan jelajahi geekverse.

MyChonny

MyChonny

Seleb YouTube, komedian dan aktor John Luc alias MyChonny adalah member terbaru dari SBS PopAsia. Dia adalah salah satu youtubers terbesar Australia dengan 200 juta tayangan gabungan video dan lebih dari 2,3 juta subscriber! Chonny baru saja melakukan lompatan dari layar kecil ke Layar Lebar dengan menjadi pemeran utama dari film garpan Lawrence Leung Sucker dan telah menampilkan berbagai macam teater karyanya sendiri di Melbourne dan Sydney International Comedy Festival.

Saksikan Chonny dan sohibnya Joe di shop podcast SBS PopAsia, akan hadir di Madman. Ahli dalam bidang K-pop dan makanan, duo ini mengkover K-pop, J-pop dan cerita-cerita modern dengan bumbu lawakan. Jadi datang dan bercengkerama dengan mereka di Madman Anime Festival.

Ticket details

  • Harga tiket adalah AU$40 (Rp404.000) untuk satu hari dan AU$60(Rp606.000) untuk weekend pass
  • Pass Madman MegaFan juga ada untuk jumlah terbatas dengan harga AU$290(Rp2.900.000)
  • Tiket dijual sejak Selasa, 22 Maret dan ada di www.animefestival.com.au

Tentang Madman Anime Festival 2016

Madman Anime Festival adalah selebrasi anime dan kebudayaan Jepang. Diselenggarakan pada 3-4 September 2016 di Melbourne Convention and Exhibition Centre. Dipersembahkan oleh nama terbesar dalam anime di Australia, Madman Entertainment dan AnimeLab, layanan streaming anime Australia langsung dari Jepang, Anywhere, Anytime.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Nusantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.