BAGIKAN
World Cosplay Summit (WCS) Australia (SMASH)

Mari memulai hitung mundur untuk acara budaya pop Jepang #1 di Australia! Memperingati hari jadinya yang ke-10 (20 dan 21 Agustus), SMASH! Sydney Manga and Anime Show kembali untuk menyuguhkan sebuah gelaran selama dua hari untuk para fans geek, anime dan budaya pop.

Dengan target 15.000 pengunjung, SMASH! 2016 berjanji untuk mengatarkan warna, aksi dan hiburan lebih banyak dari gelaran yang sebelumnya!

smashcon_artistalley_jixiong

Advertisement Inline

Menyuguhkan kembali kegiatan favorit para fans dengan gabungan dari atraksi baru, para pengunjung dapat mempamerkan kostum cosplay mereka dalam dan diluar panggung; Makan di SMASH! Maid Cafe dilayani oleh para Maid dan Butler; Membeli karya seni dan pernik-pernik berbau anime; Merakit model Gundam; dan mempelajari suatu hal tentang cosplay atau pengisi suara dari para guests.

Akan ada juga atraksi lain dari Japan Foundation, pameran BAKUMAN Sydney; Babak penyisihan World Cosplay Summit Australia; Pameran mobil Itasha; Penayangan Love Live! Sunshine!! oleh Madman Entertainment; Parade Fashion Jepang; dan Indie Gaming Alley.

smashcon_worldcosplaysummit_tomsolaradt

Terkenal untuk mengundang guest mainstream ke Australia, SMASH! sekali lagi menghantarkan barisan guest yang akan memukam fans anime dan cosplay. Akan ada pengisi suara HIDEO ISHIKAWA (Naruto, Final Fantasy), pengisi suara AI NONAKA (Madoka Magica, Clannad) dan cosplayer ternama YUEGENE FAY dan GOLDY.

Pengalaman otentik budaya pop Jepang tidak hanya berhenti di situ! Sebagai bagian dari peringatan ke-10, SMASH! juga akan mengadakan acara peringatan spesial pada sabtu malam lengkap dengan berbagai aktivitas dan pertunjukan.

Menyambut fans lama dan baru dari SMASH!, pangeran Vocaloid HACHIOJI-P dan DJ CATALYSTIC dari NekoNation akan memeriahkan panggung peringatan sepuluh tahun SMASH! Dan untuk pertama kalinya di Australia, Idol Pop Vocaloid IA akan tampil melalui screening concert.

smashcon_outdoorcosplaygroup_smashcon

Direktur utama SMASH!, Andrew Qiu, sangat bangga akan perjalanan dari SMASH! sebagai sebuah konvensi.

“Dari para fans untuk fans – SMASH! adalah sebuah event luar biasa yang menyatukan orang-orang dari seluruh pelosok negeri” kata Andrew Qiu.

“Untuk para fans dan non-fans dari geek dan anime, ini adalah sebuah acara fantastis yang mendukung pengunjung konvensi untuk mengalami budaya pop Jepang di lingkungan yang menyenangkan. Dalam dunia pop culture Australia, level SMASH! berbeda dengan konvensi yang lain.”

SMASH! 2016 akan diselenggarakan di Rosehill Gardens, New South Wales, Australia, pada 20 dan 21 Agustus 2016. Pengunjung dapat membeli tiket pada hari tersebut dengan harga antara AU$35-AU$55 (Rp350.000 – Rp550.000). Tim KAORI Nusantara akan hadir memberikan laporan dari festival di negeri kanguru ini!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.smash.org.au

KAORI Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.