Cadas! Bima Sakti si Giant akan Bermain di Film Firegate

0

Bima Sakti. Seiyuu yang dikenal dalam perannya sebagai Giant di anime Doraemon akan turut bermain pada film terbaru garapan Rizal Mantovani yang berjudul Firegate: Piramid Gunung Padang.

bima sakti

Bima Sakti (dilingkari merah) memulai karirnya sebagai seorang Seiyuu melalui PT Arvisco yang sangat legendaris pada dekade 1990an. Dirinya mulai menyuarakan Giant sejak tahun 2009. Memiliki keunikan di mana Seiyuu yang sangat menyukai perannya sebagai Kurita di anime Eye Shield 21 ini seringkali diidentikkan dengan peran berbadan besar seperti Giant, Choji, dan Kurita. Sebagaimana dirinya sendiri.

13529094_1805123793050990_361161790551264585_n

Firegate: Piramid Gunung Padang merupakan film petualangan Indonesia yang rencananya akan disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduseri oleh Robert Ronny. Film ini akan dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray sahetapy, Puy Brahmantya, Ayasha Putri, Khiva Iashak dan Rea Nangin yang akan digarap oleh rumah produksi Legacy Pictures dan akan tayang pada 3 November 2016 mendatang.

Sesuai judulnya, film ini adalah sebuah film petualangan supranatural yang mengangkat situs Gunung Padang. Sebuah situs arkeologi yang terletak di Jawa Barat.

Baca juga laporan Dirut KAORI mengunjungi situs Gunung Padang pada pada tautan berikut ini dan lanjutannya pada tautan berikut ini.

Intip trailer filmnya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.