Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaanime Sound! Euphonium akan berlanjut pada musim kedua pada 5 Oktober 2016 mendatang. Kini trailer terbaru untuk anime tersebut telah dipublikasikan, di mana trailer terbaru tersebut turut memperdengarkan lagu pembuka “Soundscape” yang dibawakan oleh TRUE, sekaligus informasi bahwasanya episode pertama dari musim kedua ini akan memiliki durasi sepanjang satu jam.

Berikut adalah beberapa karakter baru yang akan hadir pada musim kedua ini, berikut Seiyuunya:

Advertisement Inline

Yuichi Nakamura sebagai Masahiro Hashimoto (perkusi), yang juga adalah kawan lama Taki semasa kuliah.

Houko Kuwashima sebagai Satomi Niiyama (flute), yang juga teman Taki dan Hashimoto semasa kuliah.

Atsumi Tanezaki sebagai Mizore Yoroizuka.

Nao Yoyama sebagai Nozomi Kasaki

Dalam situs resminya, TRUE yang menyanyikan lagu pembuka anime musim pertamanya hadir kembali dengan lagu Soundscape, dan grup orkes tiup Kitauji Quartet kembali hadir mengisi lagu penutup yang belum diinformasikan namanya. Single lagu pembukanya akan dirilis pada 12 Oktober 2016 dalam bentuk fisik dengan banderol 1.200 yen (150 ribu rupiah.)

Sound! Euphonium merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio Kyoto Animation. Diadaptasi dari novel ringan karya Ayano Takeda yang telah dirilis pada tahun 2013 yang lalu, seri anime ini menceritakan perjuangan Kumiko Oumae bersama grup orkes tiup SMA Kitauji untuk tampil di kompetisi orkes tiup nasional. Musim pertama seri animenya telah ditayangkan pada musim semi tahun lalu, sedangkan versi layar lebarnya telah diputar pada bulan April 2016.

Baca Juga: Ulasan Anime Sound! Euphonium musim pertama.

Intip trailernya berikut ini:

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.