Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik karya Petosu yang berjudul Demi-chan wa Kataritai akan diadaptasi menjadi anime. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan mulai ditayangkan pada bulan Januari 2017.

Berikut adalah jajaran karakternya:

Advertisement Inline

Hikari Takanashi sang vampir.

Kyoko Machi sang dullahan

Yuki Kusakabe sang wanita salju.

Sakie Sato sang succubus

Himari Takanashi, saudara kembar Hikari yang merupakan manusia.

Tetsuo Takahashi sang guru biologi.

Jajaran staf yang akan mengerjakan anime Demi-chan wa Kataritai juga telah diumumkan. Diproduksi oleh studio A-1 Pictures, anime ini akan disutradarai oleh Ryo Ando (sebelumnya menjadi sutradara episode GATE dan Love Live!) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Takao Yoshioka (Elfen Lied dan Ikki Tousen). Desain karakter akan dikerjakan oleh Tetsuya Kawakami (The Asterisk War), sedangkan komposisi musik latarnya akan dibuat oleh Masaru Yokoyama (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans dan Bubuki Buranki).

Selain itu, jajaran staf lainnya yang telah diumumkan adalah Katsufumi Hariu (art director), Misako Akama (desain warna), Yohei Miyawaki (pengarah fotografi), Shinji Nasu (pengarah CG), Shigeru Nishiyama (editing), dan Jin Aketagawa (pengarah suara).

Demi-chan wa Kataritai

Demi-chan wa Kataritai merupakan seri anime yang diadaptasi dari komik karya Petosu. Berlatar di dunia di mana para demi-human (manusia setengah monster) hidup bersama dengan manusia biasa, komik ini menceritakan seorang lelaki yang terobsesi dengan para gadis demi-human dan akhirnya menjadi guru yang mengajar di sekolah khusus siswi demi-human. Dia pun harus menghadapi tingkah polah para siswi yang biasa dihadapi remaja yang juga memiliki kekuatan supranatural.

Intip trailernya berikut ini:

Nantikan segera anime ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.