Komik Demi-chan wa Kataritai Diadaptasi Menjadi Serial Anime

0

Serial komik komedi berjudul Demi-chan wa Kataritai akan diadaptasi menjadi serial anime. Pengumuman ini disampaikan melalui pembukaan situs resmi dari proyek seri anime ini. Selain situs resmi, akun twitter resmi dari anime ini juga telah dibuka.

Rencananya adaptasi seri anime dari komik karangan Petosu ini akan tayang pada bulan Januari tahun 2017 mendatang. Dalam laman resminya sendiri saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut. Menurut laman resmi tersebut, informasi lebih lanjut mengenai rencana adaptasi anime dari komik Demi-chan wa Kataritai ini akan dimuat dalam volume ke-10 majalah Young Magazine terbitan Kodansha. Majalah tersebut terbit pada tanggal 6 September 2016.

Selain itu kreator dari komik ini juga memberikan keterangan terkait rencana adaptasi anime Demi-chan wa Kataritai. Melalui akun twitter pribadinya, Petosu memuat sebuah gambar karakter komik tersebut yang kaget dengan kabar akan adanya adaptasi anime. Ia juga menambahkan bahwa informasi lebih lanjut terkait anime ini akan dimuat dalam majalah Young Magazine volume ke 10.

https://twitter.com/sunoco600/status/772026606151872512

demi-chan wa kataritai cover 9784063828528

Demi-chan wa Kataritai merupakan serial komik komedi yang ditulis serta digambar oleh Petosu. Komik ini pertama kali dimuat dalam majalah komik Young Magazine pada bulan September tahun 2014. Komik ini juga telah rilis dalam format buku komik (Tankobon) sebanyak 3 volume. Volume ke-4 komik ini akan rilis pada tanggal 20 September 2016.

Komik Demi-chan wa Kataritai mengisahkan mengenai makhluk seperti Succubus, Vampir, dan Dullahan yang dikenal juga sebagai “Demi” atau Ajin. Para “Demi” ini telah lama hidup berdampingan dengan manusia dalam keterasingan dan tak jarang diburu oleh manusia. Namun kini para “Demi” telah diterima oleh masyarakat dan bisa hidup normal berdampingan dengan para manusia. Suatu hari, salah seorang manusia terpilih menjadi guru yang mengajar di sekolah khusus para “Demi” perempuan. Pria muda ini pun kebingungan dalam menjalani hidup sebagai guru para “Demi” perempuan yang ternyata memiliki banyak masalah bagaikan remaja pada umumnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.