BAGIKAN

Akun Twitter dan laman resmi dari seri anime Demi-chan wa Kataritai baru-baru ini merilis sebuah visual terbaru dari karakter Hikari Takanashi. Selain visual terbaru, dirilis juga konfirmasi bahwa iklan teaser seri anime ini akan tayang perdana di “SONY Vision Shibuya” pada 10 September 2016 12:00 JST (14:00 WIB).

Demi-chan_wa_Kataritai_Visual

Demi-chan_wa_Kataritai_Ilust
Hikari Takanashi

Sebelumnya, laman resmi anime Demi-chan wa Kataritai telah merilisi pengumuman merilis tanggal tayang perdana  anime yang bertema dunia dimana demi-human (manusia setengah monster) hidup bersama dengan manusia biasa. Selain tanggal tayang perdana, telah diumumkan juga mengenai jajaran staf yang turut andil dalam proyek anime ini.

Advertisement Inline

Demi-chan wa Kataritai

Demi-chan wa Kataritai merupakan seri anime yang diadaptasi dari komik karya Petosu. Berlatar di dunia di mana para demi-human (manusia setengah monster) hidup bersama dengan manusia biasa, komik ini menceritakan seorang lelaki yang terobsesi dengan para gadis demi-human dan akhirnya menjadi guru yang mengajar di sekolah khusus siswi demi-human. Dia pun harus menghadapi tingkah polah para siswi yang biasa dihadapi remaja yang juga memiliki kekuatan supranatural.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.