Anime High School Fleet Segera Hadir di Game World Of Warships

0
(Wargaming/AIS/MSSD)

Satu lagi seri anime akan kembali berkolaborasi dengan game online. Diumumkan melalui situs resminyagame online World of Warships akan berkolaborasi dengan seri anime High School Fleet. Detil lebih lanjut dari kolaborasi ini akan diumumkan kemudian.

(Wargaming/AIS/MSSD)
(Wargaming/AIS/MSSD)

Sebelumnya, World of Warships juga berkolaborasi dengan seri anime Appergio of Blue Steel -ARS NOVA-Event kolaborasi yang telah berjalan sejak awal tahun 2016 ini menghadirkan kapal perang dari seri animenya, seperti Ashiagara dan Kongou, melalui misi spesial serta berbagai konten lainnya. Meskipun begitu, konten ini bersifat opsional sehingga pemain dapat memainkan konten asli World of Warships seperti biasa.

High School Fleet merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio Production IMS. Ditayangkan pada musim semi 2016 yang lalu, anime inimenceritakan perjalanan awak kapal perang Harekaze dari SMA Kelautan Yokosuka. Layaknya ungkapan “pelaut handal tak dilahirkan dari lautan yang tenang”, perjalanan kapal yang dikomandoi oleh Akeno “Mike” Misaki pun tidak selancar yang mereka kira.

Sementara itu, World of Warships merupakan game online yang dikembangkan oleh studio WargamingGame yang telah dirilis sejak 15 September 2015 tersebut menghadirkan pertempuran di lautan dengan kapal perang dari era Perang Dunia I dan II.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.