BAGIKAN
(Production IMS/AIS,MSSD)

Seri anime High School Fleet akan segera dilanjutkan sebagai seri OVA. Hal tersebut diumumkan melalui acara “High School Fleet presents Yokosuka Sekidousai” yang digelar di Yokosuka Arts Theatre pada hari Sabtu (24 September 2016). Proyek seri OVA ini akan mulai dikerjakan pada tahun 2017. Meskipun begitu, detil lebih lanjut mengenai proyek ini masih belum terungkap.

High School Fleet merupakan seri anime yang diproduksi oleh studio Production IMS. Adapun jajaran staf yang terlibat dalam pembuatan anime tersebut adalah Yuu Nobuta (Code Geass: R2) sebagai sutradara, Reiko Yoshiida (Non Non BiyoriK-On!, dan Yowamushi Pedal) sebagai penulis naskah, Atto (Non Non Biyori) sebagai pendesain karakter, dan Naoto Nakamura (To Aru Kagaku no Railgun dan Boku wa Tomodachi ga Sukunai) sebagai kepala pengarah animasi. Takaaki Suzuki yang sebelumnya berperan sebagai konsultan militer di beberapa judul anime (GATE, Girls und Panzer, dan Upotte!!) memegang posisi kreator anime ini.

(Production IMS/AIS,MSSD)
(Production IMS/AIS/Marine Safety Support Department)

Ditayangkan pada musim semi 2016 yang lalu, anime ini menceritakan perjalanan awak kapal perang Harekaze dari SMA Kelautan Yokosuka. Layaknya ungkapan “pelaut handal tak dilahirkan dari lautan yang tenang”, perjalanan kapal yang dikomandoi oleh Akeno “Mike” Misaki pun tidak selancar yang mereka kira.

Advertisement Inline

Sebelumnya, High School Fleet merupakan salah satu judul Featured Anime yang dihadirkan di perhelatan AFAID 2016 pada tanggal 17 September 2016. sang kreator beserta dua seiyuu anime ini, yaitu Atsumi Tanezaki (sebagai Mei Irizaki) dan Nozomi Furaki (sebagai Shima “Tama” Tateishi), hadir di panggung utama perhelatan ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.