BAGIKAN

Si Juki kembali dengan aksi terbarunya. Kali ini Juki tidak tampil sendiri, ia mengajak karakter komik lainnya untuk bergabung dalam satu proyek terbaru. Pionicon mempersembahkan sebuah proyek terbaru bernama Si Juki seri Keroyokan.

Si Juki seri Keroyokan merupakan majalah kompilasi komik dari Pionicon. Beberapa waktu lalu, salah satu karakter asuhan Pionicon, Si Juki telah mengirimkan undangan kepada beberapa karakter komik yang tergabung dalam proyek Keroyokan ini. Beberapa karakter komik yang tergabung dalam proyek ini adalah Congky, Juleha, Qdjy, Vusya, Hebring, Si Bedil, Raisah, Pavlichenko, Manka, dan Zombie Ngehe.

Berbagai karakter komik lainnya turut serta meramaikan komik ini. Dengan hadirnya para karakter lain ini, diharapkan karakter komik lain bisa ikut turut populer bersama dengan Juki. Dalam komik kompilasi ini, ada juga beragam karakter dengan kisahnya yang tidak kalah unik dan jenaka dengan Juki.

Advertisement Inline

“Dalam majalah komik Si Juki seri Keroyokan ini, kami mengusung konsep sebagai kompilasi komik komedi. Komik ini menghadirkan berbagai kisah komedi, mulai dari Juki yang menjadi manajer tim futsal TARKAM, kisah Juleha di sekolah dan juga aksi jenaka Congky dan para sobat gaibnya.” ujar Faza Meonk selaku kreator Si Juki dan CEO PIONICON.

Kompilasi komik Si Juki seri Keroyokan ini merupakan hasil kerjasama Pionicon dengan Bukune. Komik seri Keroyokan ini diluncurkan pertama kali pada ajang Hellofest 2016. Edisi perdana komik ini kini sudah bisa didapatkan di toko buku. Nantinya volume terbaru dari komik seri Keroyokan ini akan diterbitkan secara berkala. Berhati-hatilah, Juki dan kawan-kawan akan keroyokan menguasai toko buku dalam majalah komik kompilasi ini!

Intip beberapa teasernya berikut ini:

This slideshow requires JavaScript.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.