BAGIKAN

Melalui akun media sosialnya, jaringan toko buku Gunung Agung mengumumkan bahwasanya majalah komik Si Juki Keroyokan edisi pertama, yang diberi judul Invasi Dimulai! telah berhasil menjadi Best Seller di jaringan toko buku tersebut.

Advertisement Inline

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Si Juki, karakter yang ngakunya anti mainstream, padahal udah mainstream banget ini mengundang berbagai karakter komik tanah air untuk bergabung bersama pada sebuah proyek spektakuler yang disebut sebagai #KRYKN alias Si Juki Seri Keroyokan tersebut adalah sebuah proyek komik kolaborasi yang menampilkan Juki bersama 11 karakter komik lainnya, yaitu Pocong Pinky, Juleha Raisah, Pavlichenko The Cute Hearted Roshan Sniper, Vusya, Hebring, Zombie Ngehe, Little Manka, Si Bedil dan Repooblyq QDJY.

Proyek ini adalah sebuah majalah komik terbaru yang turut bergabung dalam belantika majalah komik di Indonesia, bergabung dengan majalah-majalah yang sudah ada, di mana edisi pertama dari majalah komik ini telah terbit pada bulan September lalu, dan edisi keduanya, yang diberi judul Semangat Baru! juga telah diterbitkan pada awal bulan November ini.

Si Juki seri Keroyokan #1 adalah serangan pertama dari Juki ce-es untuk menguasai rak toko buku Indonesia dan menjadi serial terlaris di dunia. Ikuti kisah Juki menjadi manajer tim futsal TARKAM, aksi Juleha di sekolahnya, serta cerita Congky bareng sobat-sobat gaibnya.

Nggak mau ketinggalan, hadir juga karakter komik lain yang bikin capek kalo harus disebutin semua.

Adapun Si Juki sendiri merupakan sosok karakter komik Karya Faza Meonk di bawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari 270ribu orang menjadi penggemarnya di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air. Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game, dan pada tahun 2017 mendatang akan hadir dalam bentuk anime.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.