BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik Assassination Classroom karya Yusei Matsui akan hadir kembali dalam dua versi Movie terbarunya, yang direncanakan akan diputar secara terbatas di Jepang mulai 19 November mendatang.

Adapun kedua versi Movie tersebut adalah Gekijōban Ansatsu Kyōshitsu 365 Hi no Jikan (Assassination Classroom The Movie: 365 Days), yang merupakan kompilasi dari serial animenya, lengkap dengan cerita tambahan yang belum pernah ada. Sementara itu Movie yang satunya lagi diadaptasi dari komik Koro-sensei Q! (Koro Teacher Quest). Salah satu cerita sampingan Assassination Classroom yang menceritakan kehidupan sehari-hari sang guru di luar kegiatan belajar mengajar.

Baru-baru ini, majalah asal Jepang Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwasanya cerita tambahan dari movie kompilasi 365 Days akan mengambil setting 7 tahun setelah kisah utamanya berakhir. Kisah ini akan mengetengahkan sehari sebelum reuni kelas sebagaimana yang diperlihatkan pada akhir komiknya. Kisah tambahan inipun dikerjakan langsung oleh sang komikus, Yusei Matsui, dengan bekerjasama bersama para staf movienya.

Advertisement Inline

Ditulis oleh Yuusei Matsui, Assassination Classroom  bercerita tentang makhluk asing berpenampilan seperti gurita yang menjadi penyebab hancurnya 70% bagian dari Bulan. Makhluk ini menawarkan diri untuk dibunuh oleh siswa-siswi yang berada di kelas 3-E SMP Kunogigaoka. Bagi siapa yang bisa membunuh Koro-sensei–begitu makhluk ini disebut–akan diberikan hadiah sebesar 10 Triliun Yen oleh pemerintah Jepang. Kesuksesan komiknya telah membuatAssasination Classroom kini diadaptasi ke dalam anime dan juga film live action. Komiknya juga telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo dan sekuel kedua dari film live actionnya telah beredar di Indonesia pada 20 April 2016 lalu.

Intip teasernya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.