Super Sekali! Tiongkok akan Mengangkat Himouto! Umaru-chan Jadi Live Action?

0

Blog asal Tiongkok Gamersky.com baru-baru ini menyebutkan bahwasanya komik Himouto! Umaru-Chan akan diangkat menjadi drama live action di Tiongkok. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek ini, namun disebut-sebut bahwasanya proses pengerjaannya telah berjalan.

Berkaitan dengan proyek ini, pihak Shueisha juga disebut-sebut telah membuat kesepakatan di mana perusahaan-perusahaan internasional bisa mengadaptasi beberapa publikasi dari Shueisha. Beberapa perusahaan yang disebut-sebut terlibat dalam kesepakatan ini di antaranya adalah perusahaan Internet provider NetEase, perusahaan trading Caesar Co., Ltd., penerbit buku Penguin Compass, dan Haiti TV.

Himouto! Umaru-Chan merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Sankaku Head. Seri anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan Masahiko Ohta menyutradarai seri ini. Selain anime, seri ini juga akan diadaptasi dalam sebuah game untuk platform PS Vita.

Himouto! sendiri merupakan sebuah bahasa slang perpaduan dari kata Imouto yang berarti adik perempuan dengan Himono yang dapat diartikan sebagai ikan kering. Maksud dari bahasa slang ini ditujukan bagi perempuan yang jika di tempat umum terlihat normal saja namun di rumah berubah menjadi malas-malasan bagaikan ikan kering.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.