BAGIKAN

Dear – Maid and Butler Cafe akan menyapa Tuan dan Nona di event Nanotenri 2016. Event ini diselenggarakan oleh SMA Labschool Cibubur pada 19 November mendatang. Seiring dengan berlangsungnya musim gugur, kali ini Dear – Maid and Butler Cafe mengusung tema “Autumn Orange”. Bertahan dengan konsep yang dijaga selama 4 tahun, Dear – Maid and Butler cafe berharap Tuan dan Nona akan dapat menikmati waktu yang dilalui bersama keluarga Dear bagai daun momiji yang berguguran…meski semakin sedikit dan akan habis, namun akan menumpuk menjadi kenangan.

dear-maid-cafe-labschool-cibubur-04

Sistem “alur cerita” ala Dear yang akan digunakan pada event kali ini akan sedikit spesial, Tuan dan Nona akan diajak mengisi waktu dengan mini-quest dari Maid dan Butler kami. Jika Tuan dan Nona berhasil menyelesaikan mini-quest dari kami, Tuan dan Nona akan mendapatkan kenang-kenangan rahasia dari kami. Selagi mengisi waktu bersama anggota keluarga Dear dan berusaha menyelesaikan mini-quest, Tuan dan Nona dapat menikmati makanan yang akan disajikan di dalam cafe :

Advertisement Inline

dear-maid-cafe-labschool-cibubur-02

Pada event Nanotenri 2016, delapan anggota keluarga Dear – Maid and Butler Cafe akan menemani Tuan dan Nona. Di antaranya adalah Dai dan Kuro. Dai adalah sosok Head dari Dear Cafe yang ramah dan mudah di ajak bicara. Sebaliknya, Kuro adalah maid yang pendiam dan tenang. Tapi, ia adalah teman bicara yang baik.

Tidak hanya Dai dan Kuro, masih ada enam anggota Dear lainnya yang akan membuat ruangan Dear Café semakin meriah. Seperti Shiru dan Ai; kakak adik yang selalu bertengkar dan jarang sekali terlihat akrab, Haru yang selalu ceria corethiperaktifcoret, dan Kyo yang lebih sering terlihat memegang gadget kesayangannya. Kali ini, Dear Café juga memperkenalkan Yuri yang melakukan comeback sebagai maid dan Ron yang baru saja bergabung dengan keluarga Dear sebagai butler.

Tuan dan Nona dapat berinteraksi dengan maid dan butler Dear Café baik sekedar mengajak berbincang, bernyanyi atau mencurahkan perasaan. Jika beruntung, Tuan dan Nona mungkin mendapat rahasia kecil dari Maid dan Butler kami.

Untuk informasi lebih lanjut, Tuan dan Nona bisa mengakses page Dear – Maid and Butler Cafe.

Kami tunggu kehadiran Tuan dan Nona di tengah keluarga Dear – Maid and Butler Cafe pada event Nanotenri 2016 di SMA Labschool Cibubur pada 19 November 2016.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari sudut pandang pemberi siaran pers dan tidak berkaitan dengan kebijakan editorial KAORI. Pemuatan informasi bukan bentuk dukungan (endorsement) dari KAORI Nusantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.