Website Japan Animator Expo Merilis Anime Singkat Mobile Police Patlabor Reboot

0
(Bandai Visual/Khara)

Beberapa waktu lalu situs Japan Animator Expo menyatakan akan merilis anime singkat dari serial robot Patlabor. Anime singkat ini memiliki judul Mobile Police Patlabor Reboot. Setelah lama dinanti, akhirnya pada hari Rabu (23/11) anime singkat ini telah dirilis dalam situs tersebut.

Anime singkat ini bisa ditonton secara online melalui streaming yang tersedia dalam situs Japan Animator Expo. Anime singkat ini berdurasi sekitar 8 menit. Dalam situs tersebut juga menyediakan teks takarir (subtitle) berbahasa Inggris untuk anime Mobile Police Patlabor Reboot.

patlabor-reboot

Anime singkat ini menceritakan mengenai sebuah robot pekerja (Labor) yang mengamuk di daerah perumahan warga. Ternyata di dalam robot itu ada seseorang yang menebar ancaman akan memporak-porandakan seisi kota. Ancaman tersebut ia kirimkan melalui live streaming dari jaringan Nico Nico secara langsung dari dalam kokpit. Mendengar laporan tersebut tim kepolisian pun segera menuju TKP untuk menghentikan aksi penjahat tersebut.

patlabor-reboot-visual

Mobile Police Patlabor Reboot merupakan anime singkat yang disutradarai oleh Yasuhiro Yoshiura. Naskah dalam anime ini ditulis oleh Yasuhiro Yoshiura dengan bantuan Kazunori Ito. Desain karakter anime ini dibuat oleh Masami Yuki dengan bantuan Naoyuki Asano yang membuat desain karakter untuk dianimasi-kan. Desain mecha dalam anime singkat ini ditangani oleh Yutaka Izubuchi. Untuk bagian musik di anime ini dikerjakan oleh Kenji Kawai. Anime singkat ini diproduksi oleh Bandai Visual yang bekerja sama dengan studio Khara.

Sebelumnya anime singkat ini sudah tayang pada tanggal 15 Oktober 2016 dalam sebuah acara dari Nico Nico yang diselenggarkan di wilayah Ginza. Anime ini akan tersedia di situs Japan Animator Expo hingga tanggal 28 Februari 2017 mendatang.

KAORI Newsline | Sumber: Japan Animator Expo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.