Memasuki Desember, Komik Sabagebu! akan Berakhir

0

Majalah asal Jepang Nakayoshi baru-baru ini mengumumkan bahwasanya komik Survival Game Club! akan berakhir pada 1 Desember 2016, di mana Chapter terakhir dari komik tersebut akan dimuat pada majalah tersebut.

Dikenal juga dengan nama Sabagebu! atau SGC!, komik yang ditulis oleh Hidekichi Matsumoto ini berkisah mengenai sebuah klub pecinta Survival Game di sebuah SMA Putri. Adalah Momoka Sonokawa yang baru saja pindah dari SMA lamanya dan kini bergabung dengan klub tersebut. Komik inipun mengisahkan kisah-kisah Momoka dan para anggota klub pecinta Survival Game tersebut dengan segala kesablengannya.

Komik ini sendiri sempat diangkat menjadi anime pada tahun 2014 lalu. Sementara itu di Indonesia sendiri, komik ini diserialisasikan di majalah Nakayoshi versi Indonesia, yang dikenal sebagai Nakayoshi Gress.

KAORI Newsline

RALAT: Sebelumnya ditulis bahwasanya komik ini diangkat menjadi anime pada tahun 2011. Yang benar adalah tahun 2014. Terima kasih kepada Kresna Septyana dan Myaano Echizen atas koreksinya, dan mohon maaf atas kesalahannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.