BAGIKAN
Mantan anggota SKE48 Kito Momona yang kini dikenal dengan nama Mikami Yua. (Jimmy Ming Shum)

Beberapa waktu lalu mantan anggota SKE48 Kito Momona (yang kini dikenal sebagai Mikami Yua) tampil untuk kali pertama dalam acara televisi Jepang dan membagikan ceritanya seputar dirinya setelah menjadi aktris film dewasa (JAV, japanese adult video).

Tetapi ternyata ada fakta lain yang tak kalah mengejutkan. Dilansir Sankei News, ternyata pendapatan aktris-aktris JAV mencapai jumlah yang cukup mengejutkan. Misalnya, uang yang diterima Mikami Yua ditaksir bisa untuk membeli sebuah apartemen di daerah elit Setagaya, Tokyo.

Bahkan, saat mantan idola Anri Sakaguchi melakoni debutnya, mereka menerima sampai 140 juta yen dan mendapatkan uang bersih sekitar 20 juta yen (2,5 miliar rupiah). Sementara Shoko Takahashi menerima pendapatan bersih lima juta yen (625 juta rupiah.)

Advertisement Inline

Posisi Mikami Yua sebagai mantan anggota SKE48 juga memegang peranan penting. Karena sebelumnya ia jarang tampil dengan busana minim, manajemennya tidak mau menurunkan harganya.

Baca Juga: Pilih Masuki Dunia JAV, Mantan Anggota SKE48 Blak-Blakan

Tetapi masa depan artis yang banting setir ke dunia JAV agak mengkhawatirkan, karena banyak dari mereka yang hanya tenar sesaat saja. Namun hal serupa agaknya tidak berlaku bagi Yua, yang digadang punya ekspresi wajah “yang cocok dengan dunia JAV.”

Jepang adalah salah satu negara terbesar di dunia dalam dunia film dewasa dan pada 2006, industri film dewasa Jepang menyumbang 20% total pendapatan film dewasa di seluruh dunia. Walau demikian, realita yang keras dalam industri hiburan Jepang membuat aktris hidup sengsara, terlebih setelah beberapa waktu lalu terbongkar skandal aktris film dewasa yang dipaksa melayani pria dalam area lokalisasi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.