BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaTrinity Seven, komik karya Kenji Saito dan Akinari Nao ini akan kembali diangkat ke dalam bentuk anime, kali ini dalam bentuk movie. Jika tidak ada halangan, maka movie ini akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Februari tahun 2017 mendatang.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jepang ZAQ diumumkan akan menyanyikan lagu tema dari movie ini yang berjudul “Last Proof.” Sebelumnya, ZAQ sendiri juga turut menyanyikan lagu pembuka dari serial animenya yang berjudul “Seven Doors.”

Kini, akhirnya diumumkanlah bahwasanya movie ini akan memulai debutnya di Jepang pada 25 Februari 2017 mendatang. Selain itu diumumkan pula sinopsis, visual, karakter baru berikut Seiyuunya pada movie yang diberi judul Gekijoban Trinity Seven – Yukyu Toshokan to Renkinjutsu Shojo (Trinity Seven the Movie – The Eternal Library and the Alchemist Girl) ini.

Advertisement Inline

Kisah dari movie ini dimulai ketika Arata secara tidak sengaja menyentuh Grimoire milik Lilith, “Hermes Apocrypha.” Seketika itu juga, sebuah cahaya putih berkilauan muncul, dan muncullah sesosok anak perempuan yang menganggap Arata dan Lilith adalah orang tuanya. Di saat yang bersamaan, terjadilah perubahan aneh di dunia. Perpustakaan Abadi yang terlarang karena mengunci sosok Raja Iblis Putih tiba-tiba terbangun. Kini sang Raja Iblis Putih yang telah terbangun kini berencana untuk menghancurkan Arata dan para Trinity Seven untuk mengambil alih posisi sebagai raja penyihir. Barhasilkah Arata dan kawan-kawan menyelamatkan dunia dari ancamannya?

Berikut adalah karakter-karakter baru yang akan muncul di movie ini, berikut Seiyuunya:

untitled

Rina Hidaka sebagai Lilim. Gadis misterius yang menganggap Arata dan Lilith adalah orang tuanya. Muncul tiba-tiba setelah Arata menyentuh Grimoire milik Lilith, “Hermes Apocryhpha”

untitled

Nobunaga Shimazaki sebagai Trinity Terakhir, sang kepala dari Perpustakaan Abadi, Sang Raja Iblis Putih. Ia hidup hanya untuk bertarung dengan Arata, sang kandidat raja penyihir. Ia bisa menciptakan Fenomena Breakdown, dan bermaksud untuk menghancurkan dunia

untitled

M.A.O sebagai Anastasia L, cewek tomboy yang membangkitkan Raja Iblis Putih dan memintanya untuk menghadapi Arata

untitled

Yoshino Nanjo sebagai Master Akasha. Kepala Sekolah Akademi Royal Akasha. Ia bekerjasama dengan Anastasia

Komik ini diterbitkan di Majalah komik shonen Gekkan Dragon Age terbitan Fujimi Shobo sejak tahun 2010. Berkisah mengenai seorang pemuda bernama Arata Kasuga, kehidupannya yang damai bersama teman masa kecilnya, Hijiri Kasuga, tiba – tiba berubah setelah dia menyadari bahwa hanya dirinya saja yang dapat melihat matahari berwarna hitam. Ternyata matahari yang berwarna hitam dan kota tempat tinggal Arata itu merupakan ilusi buatan Grimoire peninggalan teman masa kecilnya. Kehadiran penyihir bernama Lilith Asami juga menyadarkan Arata bahwa dirinya merupakan penyihir dan bahkan dia sudah dinobatkan menjadi calon raja penyihir. Aratapun memulai kehidupannya sebagai calon raja penyihir di sebuah akademi bernama Royal Bibliya yang berisi para penyihir wanita cantik, dan tugas Arata adalah menemui ketujuh penyihir yang disebut Trinity Seven agar kekuatan raja penyihirnya bangkit.

Komik ini sendiri juga telah diadaptasikan menjadi novel dan juga serial anime beberapa waktu yag lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.