Intip Trailer Terbaru Live Action HaruChika

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri novel Haruta to Chika wa Seishun Suru atau yang biasa disingkat menjadi HaruChika akan segera diadaptasi menjadi film live action. Filmnya sendiri akan dibintangi oleh Shori Sato (anggota grup idola Sexy Zone) yang akan berperan sebagai Haruta Kamijou dan Kanna Hashimoto (anggota grup idola Rev. from DVL) yang akan berperan sebagai Chika Homura. Film live-action HaruChika akan disutradarai oleh Masahide Ichii dan direncanakan akan diputar di bioskop Jepang pada 4 Maret 2017. Keisuke Koide juga diumumkan akan turut bermain di film ini.

14484603_1292611290771257_6246902579737844126_n

HaruChika merupakan seri novel ringan yang ditulis oleh Sei Hatsuno. Pertama kali dirilis pada tahun 2008, seri novel ringan bergenre misteri ini menceritakan dua orang sahabat kecil, Haruta Kamijou dan Chika Homura, yang tergabung dalam dalam ekskul orkes tiup di sekolahnya yang kekurangan anggota. Mereka bersama-sama mencoba merekrut anggota baru untuk ekskul tersebut sambil memecahkan berbagai kasus yang ada di sekitar mereka.

Yang menarik adalah, pada sinopsis dari film ini, tidak menyebut-nyebut hubungan cinta segitiga antara Chika, Haruta, dan sang pelatih, Shinjiro, dan lebih mengedepankan hubungan Haruta dan Chika. Selain itu, plot mengenai pemecahan misteri juga tidak disebut-sebut. Masahide Ichii selaku sutradara sendiri menyebutkan bahwasanya film ini akan lebih berfokus pada “sosok yang mencoba bangkit setelah sakit hati”, dan akan menampilkan cerita yang sedikit berbeda.

Advertisement Inline

Dan berikut adalah jajaran pemain lainnya:

  • Yuri Tsunematsu sebagai Serizawa.
  • Hiroya Shimizu sebagai Hiyama.
  • Koki Maeda sebagai Katagiri.
  • Takuma Hiraoka sebagai Miyamoto.
  • Moka Kamishiraishi sebagai Taeko.
  • Himeri Nikaido sebagai Wakaba.

Kini, intip trailer terbaru dari film ini, di mana trailer ini menampilkan hubungan antara Haruta dan Chika:

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.