BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwasanya komik karya Kazue Kato, Blue Exorcist akan hadir kembali dalam bentuk anime pada 6 Januari 2017 mendatang.

Kini, 2 buah trailer terbaru anime ini kembali dipublikasikan, di mana trailer terbaru ini turut memperdengarkan lagu pembuka berjudul “Itteki no Eikyō” (Drop’s Influence) yang dibawakan oleh UVERworld.

Intip trailer dan iklannya berikut ini:

Advertisement Inline

Dengan judul Ao no Exorcist: Kyoto Fujō Ō-hen (Blue Exorcist: Kyoto Impure King Arc), anime terbaru ini akan mengetengahkan lakon “Kyoto Impure King” yang merupakan lakon yang dimulai pada komik edisi kelimanya.

UVERworld dan Rin Akatsuki akan bernyanyi untuk anime terbaru tersebut. UVERworld yang sebelumnya menyanyikan lagu pembuka untuk anime pertamanya, kini kembali dipercayakan untuk menyanyikan lagu pembukanya. Sementara itu Rin Akatsuki akan menyanyikan lagu penutupnya.
Berikut adalah jajaran Seiyuunya:

Nobuhiko Okamoto sebagai Rin Okumura
Jun Fukuyama sebagai Yukio Okumura
Kana Hanazawa sebagai Shiemi Moriyama
Kazuya Nakai sebagai Ryuji Suguro
Koji Yusa sebagai Renzo Shima
Yuuki Kaji sebagai Konekomaru Miwa
Eri Kitamura sebagai Izumo Kamiki
Ayahi Takagaki sebagai Kuro
Rina Satou sebagai Shura Kirigakure
Hiroshi Kamiya sebagai Mephisto Pheles
Keiji Fujiwara sebagai Shiro Fujimoto

Takashi Inagaki sebagai Tatsuma Suguro
Katsuyuki Konishi sebagai Jūzō Shima
Kisho Taniyama sebagai Kinzō Shima
M.A.O sebagai Mamushi Hōjō
Kazuhiro Yamaji sebagai Saburōta Tōdō

Koichi Hatsumi akan bertindak sebagai sutradara. Toshiya Ono akan menangani naskah, dan Keigo Sasaki akan menangani desain karakter. Selain itu Hiroyuki Sawano akan menangani musiknya, dengan didampingi oleh Kohta Yamamoto.

Berikut adalah sinopsisnya:

“Akhir zaman Edo, sesosok iblis yang dikenal sebagai Raja yang tiada suci telah membunuh ribuan nyawa tiada berdosa. Beruntung sang iblis bisa dikalahkan oleh Ksatria Salib Sejati yang kemudian menyimpan mata kiri sang iblis. Namun seseorang telah mencuri mata tersebut! Seakan belum lengkap, sang pencuripun juga menculik anak kecil sebagai sandera. Demi menghentikan angkara murka sang penjahat, kini sang pahlawan Yukio dan Rin harus bergegas ke Kyoto, yang pada akhirnya melibatkan mereka pada sebuah skenario besar yang menakutkan! Akankah mereka akhirnya bisa melalui ini semua? Akankah latar belakang Rin sebagai anak iblis akan menjadi masalah bagi kekompakan pahlawan kita?”

kyoto-arc-kv

Dikenal di Jepang sebagai Ao no Exorcist, Blue Exorcist bercerita mengenai Rin Okumura yang mendapati dirinya adalah seorang anak setan. Sebuah tragedi dalam hidupnya akhirnya mengantarkan dirinya menjadi seorang exorcist atau pembasmi setan berbekal dengan kekuatan yang dimilikinya. Diserialisasikan di Jepang melalui Jump Magazine sejak tahun 2009, Ao no Exorcist telah diadaptasi menjadi anime melalui A-1 Pictures pada tahun 2011 lalu. Komik ini sendiri telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit m&c!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.