Anjir ada “Pocong” di Novel Visual Amplitude!

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelummnya, Amplitudesebuah novel visual bertema misteri, suspense, sci-fi garapan Game developer asal Bandung, Ceylon Entertainment dikabarkan telah meraih lampu hijau dan siap untuk segera beredar di Steam. Jika tidak ada halangan, maka novel visual ini akan segera dirilis pada 4 April 2017 mendatang, tanggal yang sama dengan dimulainya kisah dalam novel visual ini.

12814060_1569881806657163_7562514721904553105_n

Advertisement Inline

Hingga berita ini ditulis, pengembangan novel visual ini sudah hampir selesai 100%, di mana coding untuk cerita utama sudah selesai 100%, coding untuk CG karakter sudah berjalan sebanyak 50%, Quest sudah berjalan sebanyak 98%, CG sudah terkumpul sebanyak 66 dari 166 buah CG yang telah diproyeksikan, dan juga masih perlu perbaikan bug di beberapa lini, dan juga beberapa pemutakhiran dialog. Selain itu disebutkan juga bahwasanya novel visual ini akan memiliki 3 buah ending buruk dan 2 buah ending bahagia. Selain itu akan terdapat juga ending khusus untuk karakter sampingan.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, novel visual ini akan hadir melalui STEAM.

Kini, intip dulu beberapa ilustrasi dari novel visual ini, di mana salah satu ilustrasinya memperlihatkan sebuah penampakan mirip “POCONG”:

This slideshow requires JavaScript.

Novel visual ini mengambil setting pada abad 22 di mana banyak manusia bermutasi dan terdapat dua sindikat yang memiliki keinginan bertolak belakang dengan tujuan untuk memeroleh kedamaian dunia dengan cara yang berbeda. Pada game ini, pertama-tama player disuguhi sebuah cuplikan singkat di mana terdapat 4 karakter utama yang mati secara bersamaan, yang nantinya menuntun player untuk memilih karakter sesuai dengan keinginan dan tentunya akan membawa player pada rute yang berbeda untuk dimainkan. Novel visual ini sendiri merupakan sekuel dari game sebelumnya, Freak-Quency.

Kenali lebih jauh novel visual ini pada tautan berikut ini.

Tertarik untuk mencoba?

Versi demo Amplitude bisa diunduh pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.